BIMTEK KPPS di Kelurahan Tengah, Petugas PEMILU bekerja sesuai SOP

Jakarta,citraindonesianews.com–Pesta  demokrasi  rakyat  Indonesia  sedang  berjalan  guna  mendapatkan pemimpin – pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini. Seluruh partai politik  mempersiapkan  diri  untuk  memperbaiki  pola  politik  dalam memimpin Negara ini.
Di kelurahan Tengah kecamatan Kramat Jati Kota Administrasi Jakarta Timurpada  hari  Kamis  jam  19:30  memberikan  bimbingan  teknis  serta  melantik petugas  KPPS sekelurahan Tengah.  Hadir  dalam program ini  lurah  KelurahanTengah (Tarmiji,S.Sos) dan Staff nya, PPK kecamatan Kramat Jati sebagai narasumber  (Amin)  dan  Naming,  ketua  KPPS  (Drs.  Noval  N),para  ketua  RW  dan petugas KPPS.
Apa  yang  menyebabkan  perlunya  bimtek  dan  perlunya  pelantikan  karena tanpa bimbingan maka ketidak seimbangan pelaksanaan akan terjadi dan tidak dilantiknya mereka sebagai petugas akan lebih tidak terarah tujuannya. Seluruh petugas KPPS di setiap TPS kelurahan Tengah perlu diberikan agar kinerja lebih terarah sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan.Simulasi  dan Tanya jawab diberikan agar lebih memahami kinerja kedepan yang sesuai undang – undang yang diberlakukan. Dalam acara ini diselesaikanpada  jam  23:00,  semua  petugas  KPPS  akan  kembali  bertanya  jika  belum memahami dan dibimbing kembali oleh ketua KPPS kelurahan Tengah.(Anton M)
Baca berita lain :
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH