H.Mukroni : Kemajuan Kecamatan Pamulang Peran Serta Lapisan Masyarakat

Tangsel | citranewsindonesia.com — Kecamatan Pamulang mengadakan tasyakuran dalam rangka HUT Kecamatan Pamulang Ke 31 dilaksanakan (24/2) di Alun alun kecamatan Pamulang dihadiri wakil walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan,ST.MARS dan masyarakan Pamulang di Alun alun kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutan Camat Pamulang Drs.H.Mukroni,M.Si mengatakan kami ucapkan terima kasih secara khusus wakil walikota H.pilar Saga Ikhsan,ST.Mars dan jajaran yang seluruh komponen masyarakat Pamulang yang pada malam hari ini turut serta hadir dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun kecamatan Pamulang ke 31 Tahun 2023.

“Tentu merasa bangga dan bahagia kepada kami segenap perangkat kecamatan Pamulang khususnya dan Kota Tangerang Selatan umumnya takala Bapak ibu sekalian memenuhi undangan kami dalam kegiatan HUT Kecamatan Pamulang.

Kecamatan Pamulang yang telah berusia 31 tahun tentu dinamika dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan Pamulang.

Kami berterima kasih kepada leluhur kami para sesepuh kami yang terkhusus kepada H.Nasir dan Rahmad Suhendar yang telah merintis kecamatan Pamulang sejak dimekarkan dari kecamatan Ciputat tahun 1992 dan alhamdulillah hingga saat ini menjadi salah satu kecamatan sangat maju dan luar biasa,tentu hal ini kerja keras semua lapisan masyarakat di kecamatan Pamulang.

BACA JUGA :   Tasyakuran HUT ke-32 Kecamatan Pamulang, Benyamin Ajak Terus Berdoa dan Berikhtiar Wujudkan Harapan

H.Mukroni menambahkan, kecamatan Pamulang salah satu kecamatan yang terpadat populasi penduduknya di Tangerang Selatan tentu punya tantangan besar ke depan karena kecamatan Pamulang salah satu kecamatan yang menjadi ikon keberhasilan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

Hal ini terbukti dengan adanya fasilitas-fasilitas yang diperhatikan oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan, Alhamdulillah pada kesempatan hari ini sebagaimana kita saksikan bersama alun-alun Pamulang yang sudah mulai dioperasionalkan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan dan dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat kecamatan Pamulang

Dan alun-alun ini diinisiasi oleh  wakil walikota Tangerang Selatan H,Pilar Saga Ichsan, ST,MARS, saat ini masyarakat kecamatan Pamulang menikmati keindahan alun-alun kecamatan Pamulang yang dihiasi air mancur yang luar biasa.

BACA JUGA :   Pamulang Juara MTQ XIII Tingkat Tangsel

Mewakili masyarakat kecamatan Pamulang kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada wakil walikota Tangerang Selatan H,Pilar Saga Ichsan, ST,MARS yang telah mendesain halaman Kantor kecamatan Pamulang menjadi alun-alun kecamatan Pamulang.

Dalam history sejarah pemutaran kecamatan Pamulang menjadi sebuah kecamatan yang mandiri melaksanakan pada 7 Februari tahun 1992. Setiap pelaksanaan hari ulang tahun kecamatan Pamulang dilaksanakan pada tanggal 7 Februari setiap tahunnya.

Itu dengan tidak mengurangi semangat kita dalam membangun kecamatan Pamulang ke depan yang lebih baik perlu semangat dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat kecamatan Pamulang harus kita tingkatkan kita bersatu padu untuk kecamatan Pamulang yang lebih baik dan menjadi bagian pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam bingkai rumah kita bersama, harapannya mudah-mudahan masyarakat kecamatan Pamulang semakin sejahtera dan kita mampu mempertahankan nilai-nilai religiusitas di Kota Tangerang Selatan, tutup H,Mukroni

(Adv)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH