Di Rw 02 Kelurahan Cawang,Melakukan Gerbek Masker

Di Rw 02 Kelurahan Cawang,Melakukan Gerbek Masker

Jaktim – Citranewsindonesia.com, Pada pelaksaan PSBB diperketat di Pemprov DKI Jakarta,pihak Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim melakukan gerbek masker di Rw 02 kata Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo karo kepada Citranewsindonesia.com,Rabu(23/9) di kantornya.

Pada pelaksaan gerbek masker itu,para tim dari Binmas,Satpol PP,FKDM,Pokdar dan Ketua Rw dan pengurus Rw 02 kelurahan cawang telah mempersiapkan masker kalau ada warga yang tidak memakai masker ditegor sambil memberikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu kata Pandebesi Karo karo.

Tadi pada pelaksaan PSBB Covid- 19 dari staf kelurahan juga ikut hadir yakni Staf bagian barang,Parulian dan pak Mitra kata Kasatpel Kelurahan

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring Untuk Dongkrak Omzet
Cawang,Pandebesi Karo karo.

Tujuan untuk acara gerbek masker ini untuk mengingatkan warga masyarakat kelurahan cawang dalam menghindari terinfeksi Covid -19 jelasnya.

Pada pelaksaan gerbek masker di lingkungan warga ini dilalukan para Kasi dan staf secara bergantian artinya sudah ada jadwal masing masing tutur Pandebesi.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA NEWS