Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Mengikuti Ibadah Di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli Sekaligus Menyaksikan Pengukuhan BPHMS BNKP Dan BPMS BNKP Periode 2022-2027.

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengikuti ibadah di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli sekaligus menyaksikan Pengukuhan BPHMS BNKP dan BPMS BNKP Periode 2022-2027 hasil Sidang Sinode Gereja BNKP ke-60 yang digelar tadi malam hingga dini hari – Minggu, 10/07/2022.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Dr. Era Era Hia memberikan kata sambutan mewakili Warga Jemaat BNKP, dan menyampaikan betapa bahagianya seluruh warga BNKP karena Sidang Sinode ke 60 BNKP telah berjalan dengan baik sekaligus telah memilih pimpinan BNKP yang baru.

BACA JUGA :   Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Di Gelar Di Kabupaten Pangandaran

Adapun pimpinan BPHMS BNKP Periode 2022-2027 : Bapak Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th.,M.Si sebagai Ephorus, Bapak Pdt. Ya’aman Zega, S.Th.,M.Min sebagai Sekum, Bapak Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th sebagai Bendum dan Bapak Pdt. Oklisman Gulo, S.Th.,M.Min.,MM sebagai Ketua BPMS.

BACA JUGA :   DPP GARUDA ADAKAN SYUKURAN KANTOR BARU

Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si berharap semoga pimpinan BNKP yang baru membawa kemajuan untuk Gereja BNKP dan pelayanan yang diberikan membawa Damai dan Sukacita dalam Tuhan.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH