Melalui Giat Forum Gabungan OPD , RSUD Tangsel Meningkatkan Pelayan Masyarakat

TANGSEL | citranewsindonesia.com — Forum gabungan perangkat daerah tahun 2024 dinas kesehatan, DP3AP2KB,  rumah sakit umum Daerah se kota Tangerang Selatan 29/2/2024 yang dilaksanakan aula rumah  sakit Sari Asih  jalan otitas raya  Ciputat kota Tangerang Selatan.

Dengan tema “sinergi perencanaan efisien dan efektif untuk mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia Tangerang Selatan unggul dan inovatif sepakat meningkatkan pelayan masing masing OPD untuk pelayan masyarakat.

Dalam sambutan ketua DPRD Kota Tangerang Selatan  H.Abdul Rosyid mengatakan kita dapat berkumpul untuk melaksanakan sebuah kegiatan, yang saya kira ini memiliki satu peranan yang sangat strategis di dalam konteks untuk merumuskan perencanaan pembangunan kota Tangerang Selatan untuk tahun 2025 dan ini merupakan satu rangkaian dari sebuah sistem perencanaan pembangunan daerah.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Pilar : Untuk Ketahanan Pangan, Distribusikan Ribuan Bibit Tanaman

” Merupakan salah satu dalam kerangka untuk menjalankan amanat konstitusional sebagai pemangku kepentingan di dalam kerangka untuk membuat perencanaan pembangunan kota Tangerang Selatan untuk 2025 .

Melalui dokter oco kabid tata usaha RSU Tangerang Selatan menyampai kepada wartawan salah satu penambahan pelayanan RSU kota Tangerang Selatan adalah program kemenkes RI di tunjuk sebagai RS runjukan jantung tentu dengan bertahap.

“untuk bisa mengadakan pelayan sakit jantung  ada hal lain tehnologi kesehatan perlu kita siapkan seperti ICCU (Intensive Cardiology Care Unit) juga harus diadakan kateter jantung juga harus dipersiapkan dan perlu waktu untuk rujukan jantung ini tentu bertahap, jelas dokter oco

BACA JUGA :   Hari Peduli Sampah Nasional 2023, Perwal Tentang Sampah Harus Ditegakkan

mengenai SDM saat ini ada 3 orang dokter sepesialis jantung di RSU Tangsel , kalau kelainan-kelainan lain yang ringan bisa dengan diobatin diharapkan kedepannya bisa ketingkat yang lebih levelnya bisa meningkat lagi selain memberikan obat ada tindakan-tindakan lainnya juga saat ini tersedia  dan memiliki teknologi CT Scan. Itu adalah pengadaan tahun 2023 pada perubahan dan Alhamdulilah itu sudah ada, nunggu izin pengoperasian  jelas dokter Oco (ADV)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH