Ratusan Masyarakat Cilacap Meneriakkan Yel Yel, Kaisar Calegku, Kaisar Pilihanku, Ganjar-Mahfud Presidenku

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Ratusan masyarakat Cilacap meneriakkan yel yel, Kaisar Calegku, Kaisar Pilihanku, Ganjar-Mahfud Presidenku. Itu terdengar saat Kaisar launching ambulance untuk masyarakat Kabupaten Cilacap,

Konsistensi Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PDI-P, nomor urut 2, Daerah Pemilihan Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap), tidak sekedar launching ambulance tapi membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Mempererat hubungan, antara calon wakil rakyat dengan konstituennya, sekaligus untuk mengenal lebih dekat serta mengetahui secara langsung harapan, keluh kesah dan aspirasi masyarakat secara luas.

Tak heran jika dalam setiap kegiatan safari politiknya, Mas Kaisar telah mampu meletakkan pondasi yang kokoh dan elegan, sehingga dikenal dan mampu meninggalkan rasa simpati yang mendalam, dan sekaligus memperoleh dukungan yang menembus hampir diseluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.

Bahkan, meski secara aktif sudah melakukan interaksi secara intent dengan hampir seluruh elemen yang ada, namun pada hari ini. minggu (14/01/2024), bertempat di Pemancingan dan Rumah Makan “Saung Damar”, Jalan Damar No.28, Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap-Jawa Tengah, mas Kaisar kembali melakukan karya nyata yang berorientasi untuk peningkatan pelayanan masyarakat dari aspek kesehatan dengan melakukan “Launching Ambulance dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat”.

BACA JUGA :   Dandim 0104/Atim Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Menyambut kedatangan Kaisar bersama rombongan, para pendukung berikut team suksesnya yang berseragam resmi baju kebesaran partai bertuliskan PDI-P didada kanan dan dibagian belakang bertuliskan “KAISAR” dari tempat parkir hingga masuk ke lokasi dengan “Yel-Yel”, Kaisar Calegku, Kaisar Pilihanku, Ganjar Mahfud, Presidenku, “Merdeka….Merdeka…Merdeka”.

Acara diawali dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan “Pemotongan Tumpeng” yang merupakan simbol bahwa Kaisar akan melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap, yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai. Agus Maryanto, menyusul kemudian dilanjutkan dengan kegiatan medical cek-up buat masyarakat umum, sementara Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, langsung melanjutkan kegiatan (safari politiknya).

BACA JUGA :   Kenali Alam Dan Tanaman,TK Kartika V-11 Air Putih Kunjungi Outlet Agribisnis

Pasca melakukan pemotongan pita, kepada awak media ini, Kaisar menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan intensitas kesehatan masyarakat.

“Launching ambulance dan pengobatan gratis ini merupakan aksi nyata, kongkrit untuk meningkatkan Intensitas kesehatan masyarakat Kabupaten Cilacap, “katanya seraya menambahkan, “dengan adanya Ambulance ini direstui untuk memberikan pelayanan yang maksimal dibidang kesehatan “.

“Diharapkan agar masyarakat, jangan segan-segan untuk menghubungi call-center kami, tatkala membutuhkan layanan kesehatan, yang semua pelayanan tersebut dijamin gratis, “tegasnya.

Dijelaskannya, bahwa selain peningkatan pelayanan gratis, Kaisar juga akan berupaya secara maksimal untuk meningkatkan ekonomi sandal jepit dengan mengoptimalkan UMKM agar bisa menggeliatkan ekonomi masyarakat kecil. Jos

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH