Pemuda Katolik Kab. Tangerang Siap Menjadi Pemimpin Militan di KKL II Cirebon

Tangerang | Citranewsindonesia.com  – Semangat kader Pemuda Katolik Komcab Kab. Tangerang berkobar dalam Kursus Kepemimpinan Lanjut II (KKL) di Hotel Prima, Cirebon. Diikuti oleh 4 kader terbaik, KKL II ini menjadi ajang untuk menempa diri menjadi pemimpin militan, berwawasan luas, dan beriman teguh,sabtu (23/03/2024)

KKL II merupakan jenjang pendidikan kader tingkat Nasional yang fokus pada pengembangan kepemimpinan, wawasan kebangsaan, dan ke-Katolikan. Diharapkan para peserta KKL II ini mampu menjadi agen perubahan dan motor penggerak kemajuan bangsa dan gereja.

BACA JUGA :   HUT KE 72 POMAL TAHUN 2018 DIPERINGATI DI LANTAMAL IX

Sekretaris Komcab Pemuda Katolik Kab. Tangerang, Pascalius Yosep Arianto, menegaskan pentingnya KKL II bagi kader Pemuda Katolik.

“KKL II ini adalah wadah untuk mengasah kemampuan dan memperluas wawasan kader. Di sini, mereka dididik untuk menjadi pemimpin yang militan, berwawasan luas, dan beriman teguh,” jelas Ari.

Lebih dari itu, KKL II juga menjadi momen berharga bagi para kader untuk menjalin relasi dan membangun jaringan dengan kader dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Resmikan Rumah Lawan Covid-19

“KKL II ini juga menjadi ajang silaturahmi dan tukar menukar informasi antar kader. Diharapkan, terjalin kerjasama dan sinergi yang kuat antar Pemuda Katolik di seluruh Indonesia,” imbuh Ari.

Dengan semangat yang membara, para kader Pemuda Katolik Kab. Tangerang siap mengikuti seluruh materi dan kegiatan KKL II. Mereka siap menjadi pemimpin militan yang membawa perubahan positif bagi bangsa dan gereja.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH