Lolos Ke Senayan, Kaisar K. K. S Putra SE Bersyukur Dapat Kursi Pertama di Dapil VIII Jateng

Jawa Tengah | CitraNewsIndonesia.Com – Lolos ke senayan Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Cilacap serta masyarakat Banyumas.

Hal ini diucapkan Kaisar K. K. S Putra, S.E, Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PDI-P, No urut 2, Daerah Pemilihan Jawa Tengah VIII (Banyumas-Cilacap), setelah melihat hasil rekapitulasi yang dirilis oleh KPU Provinsi Jateng.

Kaisar Kiasa dipastikan lolos duduk  dikursi DPR-RI Senayan Jakarta, berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Provinsi Jateng. Selasa, (12/03/2024)

Dalam rekapitulasi KPU Provinsi Jateng, dengan jelas menunjukan PDI-P jumlah total perolehan suara di Dapil VIII 569,783 sedangkan Caleg terpilih sesuai urut kursi, Kaisar K. K. S Putra dari PDI-P 132,872 data masuk berdasarkan D.hasil -Prov DPR-RI Dapil VIII.

BACA JUGA :   PERSOMANIS – CIKARANG Menyita Perhatian Banyak Pihak

Kaisar mengatakan, setelah mengetahui namanya muncul D.hasil -Prov DPR-RI Dapil VIII, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Cilacap dan masyarakat Banyumas.

“Iya saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi amanah menjadi wakil rakyat, tentu ini harus dipegang sebaik mungkin, dan ini merupakan kemenangan bersama bukan kemengan pribadi saya, maka dari itu mari bergotong-royong bersama mengawal tugas kemasyarakatan ini untuk kemajuan masyarakat Cilacap & Banyumas”
ucap Kaisar. Selasa, (12/03/2024).

Lanjut Kaisar mengatakan, saya juga sangat berterima kasih kepada Masyarakat Cilacap dan masyarakat Banyumas yang telah meluangkan waktunya mencoblos Kaisar pada 14 Februari lalu.

BACA JUGA :   Walikota Airin Berikan Arahan Di Rakor Pencegahan Pungli

“Dan nantinya akan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang selama ini masyarakat inginkan untuk saya perbuat”, akhir ucap Kaisar.

Diketahui berdasarkan hasil Rekapitulasi KPU Provinsi Jateng, kader muda PDIP ini berhasil memperoleh 132.872 suara usai bertarung di Dapil 8 Banyumas-Cilacap pada Pileg 14 Februari kemarin.

Sehingga PDIP sendiri diketahui berhasil meraih 2 kursi di Dapil 8. Satu diantaranya Caleg nomor urut 2 yang akrab disapa mas Kaisar tersebut. Kendati terbilang baru mengikuti kontestasi Pemilu 2024, namun berhasil ia buktikan dengan meraih kursi pertama pada Dapil 8 Jateng berdasarkan hasil Sainte Lague.

 

(Jos)

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH