Sosialisasi Pemilihan Peremajaan Anggota LMK Di Kelurahan Cililitan Telah Mulai Dilaksanakan

Jaktim | Citranewsindonesia. Com– Sisialisasi peremjaan pemilihan calon anggota LMK di Kelurahan Cililitan,Kecamatan Kramatjati,Jaktim sudah mulai dilaksanakan di tingkat Rw masing masing kata Lurah Cililitan,Agung BS kepada Citranewsindonesia.Com,Jumat(22/10-2021).

Untuk pelaksaan pemilihan peremajaan Rt,Rw selama ini telah di laksanakan di beberapa Rt/Rw di kelurahan cililitan ini,namun sekarang ini fokus dilaksanakan untuk pemilihan calon LMK dulu kata Agung BS.

Di kelurahan cililitan ini ada 15 Rw jadi,ditiap Rw nantinya akan ada 1 orang anggota LMK. Untuk proses pemilihan calon anggota LMK itu jumlah calon di tiap Rw itu tergantung kesepakatan di tiap Rw masing masing pada pelaksaan pemilihan calon anggota LMK itu katanya.

BACA JUGA :   Di Pemprov DKI Jakarta,Pendataan Dasawisma Menggunakan Aplikasi Carik

Saat ini pelaksaan pemilihan peremajaan anggota LMK sedang di laksanakan di tingkat Rw,waktunya mulai bulan Oktober sampai bulan Novemper 2021,jadi pada bulan November 2021 harus sudah ada calon anggota LMK di tiap Rw untuk diserahkan ke kantor kelurahan cililitan, karena pada bulan Desember 2021 nanti untuk acara pelantikan anggota LMK yang tepilih di tiap tiap Rw itu jelas Lurah Cililitan,Agung BS.

BACA JUGA :   Nikah Massal,Akan Dilaksanakan Di Monas Pada Malam Tahun Baru

(Horison P

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH