9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Mengikuti Ibadah Di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli Sekaligus Menyaksikan Pengukuhan BPHMS BNKP Dan BPMS BNKP Periode 2022-2027.

1 min read

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengikuti ibadah di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli sekaligus menyaksikan Pengukuhan BPHMS BNKP dan BPMS BNKP Periode 2022-2027 hasil Sidang Sinode Gereja BNKP ke-60 yang digelar tadi malam hingga dini hari – Minggu, 10/07/2022.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Dr. Era Era Hia memberikan kata sambutan mewakili Warga Jemaat BNKP, dan menyampaikan betapa bahagianya seluruh warga BNKP karena Sidang Sinode ke 60 BNKP telah berjalan dengan baik sekaligus telah memilih pimpinan BNKP yang baru.

BACA JUGA :   Fraksi PPP Dorong RUU Lembaga Pendidikan Keagamaan

Adapun pimpinan BPHMS BNKP Periode 2022-2027 : Bapak Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th.,M.Si sebagai Ephorus, Bapak Pdt. Ya’aman Zega, S.Th.,M.Min sebagai Sekum, Bapak Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th sebagai Bendum dan Bapak Pdt. Oklisman Gulo, S.Th.,M.Min.,MM sebagai Ketua BPMS.

BACA JUGA :   DPC Partai Gerindra Sergai Peringati Hari Jadinya Yang Ke-12

Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si berharap semoga pimpinan BNKP yang baru membawa kemajuan untuk Gereja BNKP dan pelayanan yang diberikan membawa Damai dan Sukacita dalam Tuhan.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification