Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE Gandeng PDI Perjuangan Pesta Rakyat Cilacap

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Pesta Rakyat PDI-Perjuangan Kabupaten Cilacap Bersama Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Caleg DPR-RI Nomor Urut 2, Dapil VIII Jawa Tengah dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat.

Kontribusi dan konsistensi, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Caleg DPR-RI dari PDI-Perjuangan nomor urut 2, Dapil Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap), semakin melambungkan namanya dan diterima oleh masyarakat luas.

Pasalnya, dalam setiap kegiatan safari politiknya, selain dilakukan dengan pendekatan yang aspiratif & komunikatif, sekaligus tidak hanya sebatas “slogan & mengumbar janji manis semata”, namun dijawab dengan karya nyata, yang mampu menyentuh serta memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat.

Pembagian pupuk gratis, launching ambulance dan medical chek-up serta beragam kegiatan sosial lainnya, sebagai indikator atas kiprah dan karya nyatanya, sehingga dinilai oleh berbagai kalangan.

Sebagai seorang kandidat, dirinya sangat layak untuk mengemban & duduk sebagai Wakil Rakyat, karena diyakini, dirinya bisa menjadi suaka dan tempat untuk menggantungkan, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi, harapan dan keluh kesah masyarakat yang selama ini termarjinalkan.

Kali ini dalam acara Pesta Rakyat PDI-Perjuangan di lapangan Krida Nusantara, Rejanegara, Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap dihadiri puluhan ribu masyrakat, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, tampil sebagai sponsor tunggal. Rabu, (07/02/2024).

BACA JUGA :   Paguyuban Welas Asih Bangun Rumah Warga Yang Tidak Mampu

Tak heran, jika dalam kegiatan tersebut, meski tanpa kehadirannya, namun puluhan ribu masyarakat, rela berdesakan dan berpanas-panasan, menghadiri acara tersebut.

Selain panggung besar dengan beragam ornamen yang menghiasinya, penampilan Arneta Julia, Desy Thata, Sherly KDI, Vera Puspita, Lusyana Jelita, Nurma Paejah dan Dafarina Indra dari – om Adella The Real Dangdut Koplo, berikut Oyakustik dan M Musik semakin mendongkrak antusias masyarakat dan menjadikannya laksana magnet yang mampu mendulang kemeriahan dan menuai kesuksesan, menyusul banyaknya “Door price” bagi hadirin yang beruntung yaitu TV, hand phone, sepeda dan kulkas.

Dalam acara tersebut, tampak terlihat, Taufik Nur Hidayat, Ketua DPC-PDIP Kabupaten Cilacap berikut beberapa Caleg (Sawino, Anas Mubarok, Saeful Mahdi) serta beberapa tokoh, Jajaran Pengurus PDI-P (Ranting, PAC dan DPC) Kabupaten Cilacap, Satuan Pamong Praja Kabupaten Cilacap, puluhan personil TNI-Polri, simpatisan, Team Sukses serta puluhan pedagang yang berusaha mengais rejeki dengan menawarkan beragam barang dagangannya semakin menambah euforia hajatan rakyat tersebut.

Dalam sambutannya, Taufik Nur Hidayat menegaskan bahwa kita semua berkumpul disini dalam acara hajatan rakyat PDI-P Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA :   Kapal Jenis Kargo Soemantri Brodjonegoro Kebakaran

“Hari ini, kita semua berkumpul dalam kegiatan Hajatan Rakyat PDI-P Kabupaten Cilacap, sehingga tentunya seluruh hadirin merupakan keluarga besar PDI-P, makanya harus bergembira, damai, tentram dan tidak boleh berantem”. Kata Taufik.

Lebih lanjut Taufik menjelaskan jika dalam kontestasi pesta demokrasi 2024, seluruh yang hadir harus mencoblos caleg PDI-P dan Ganjar-Mahfud presiden dan wakilnya.

Taufik berharap, pasca purnanya acara ini, yang sekadur dan sesumur, jangan lupa mencoblos PDI-P.

Ditegaskanya, hajatan rakyat ini sekaligus merupakan kampanye yang disponsori sepenuhnya oleh mas Kaisar, menyusul kemudian dirinya menyerukan YEL-YEL, “MERDEKA 3x, disusul dengan Ganjar-Mahfud, menang 3x-1 putaran yang menggema di area tempat diadakannya acara tersebut.

Pasca purnanya acara, tatkala dikonfirmasi, kepada awak media Taufik Nur Hidayat menyampaikan terima kasihnya, karena seluruh wartawan Cilacap telah memberikan kontribusi nyata dengan pemberitaan yang aktual, tajam dan percaya, namun edukatif dan memberikan angin segar dan pencerahan buat masyarakat.

Sementara ketika ditanyakan, target PDI-P Kabupaten Cilacap, baik Pileg dan Pilpres, secara tegas Taufik menyatakan secara singkat “spektakuler, “pungkasnya. Jos.

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH