Vaksin Boster Kedua Dilaksanakan Di Ruang Lantai Satu Kantor Kecamatan Ciracas

Vaksin Boster Kedua Dilaksanakan Di Ruang Lantai Satu Kantor Kecamatan Ciracas

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Vaksin booster kedua dilaksanakan untuk seluruh ASN dan warga sekecamatan ciracas di ruang lantai satu kantor Kecamatan Ciracas, Jaktim, Senin pagi (30/1-2023) kata Wakil Camat Ciracas, Alamsah kepada Citranewsindonesia.Com dikantornya.

Pada Minggu lalu, sudah diberitahukan kepada ASN dan warga di lima kelurahan yang ada dikecamatan ciracas ini untuk pelaksaan vaksin booster kedua hari ini yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Ciracas oleh dr Santayana kata Alamsah.

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Pembelajaran Bersama Tentang Netralitas Pemilu

Seluruh ASN di usia 15 tahun keatas dan warga sekecamatan ciracas yang mau vaksin booster kedua datang ke kantor kecamatan ciracas hari ini, Senin (30/1-2022) harap Alamsah.

Di kantor kecamatan ciracas dr Santayana dari Puskesmas Kecamatan Ciracas mengatakan untuk vaksin booster kedua kita gunakan Pfizer pada hari ini, Senin (30/1-2022) katanya kepada Citranewsindonesia.Com

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Peringatan Hari Pers Tingkat Provinsi Banten

Jumlah peserta dari ASN dan warga sekecamatan usia 15 tahun keatas hadir pada pelaksaan vaksin booster kedua ini berjumlah 51 orang kata dr Santayana.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA NEWS