Membangun Indonesia Maju Bersama Komunitas Gerakan Cinta Nusantara Tangsel

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Bertempat di jalan Boulevard Bintaro Jaya Pondok Aren Tangerang Selatan Komunitas Gerakan Cinta Nusantara Tangerang Selatan mengadakan Road Show yang pertama kalinya di Tangerang Selatan, Minggu 29 Januari 2023.

Acara Komunitas Gerakan Cinta Nusantara kali ini menampilkan kegiatan olahraga bersama salah satunya melaksanakan senam sehat dan pembagian minuman sehat secara gratis.

Komunitas Gerakan Cinta Nusantara Tangsel merupakan organisasi yang dilandasi cinta akan persatuan bangsa tanpa membedakan suku, agama dan ras dengan beberapa tujuan;

1. Mengakui dan menghayati UUD1945 dan pancasila.
2. Berkegiatan sosial dengan sukarela untuk kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.
3. Menolak radikalisme dan mencegah perpecahan bangsa agar terhindar dari hasutan adu domba dari dalam negeri maupun luar negeri.
4. Agar hidup lebih bermanfaat bagi sesama dengan melakukan kerja nyata dalam kegiatan sosial,seni,budaya dan olah raga.
5. Turut mendukung program pemerintah dalam mencapai masyarakat yang adil dan sejahtera.

BACA JUGA :   Peringati Hari Gizi Nasional, Benyamin Fokus Turunkan Angka Stunting Lewat Kolaborasi dan Peran Duta Remaja Telah dilihat sebanyak

Selaku ketua komunitas Gerakan Cinta Nusantara Tangsel ibu Monna Anwar disela-sela senam sehat mengatakan,”
Kami semua yang ada di Gerakan Cinta Nusantara baik pengurus maupun angggota untuk melakukan kegiatan sosial dan berolahraga bersama guna membangun indonesia maju dan menghalau kegiatan radikalisme.

BACA JUGA :   SMSI Kota Tangerang Selatan Mengapresiasi Program Vaksinasi Covid-19

Sesuai dengan motto Gerakan Cinta Nusantara yaitu “Membangun Indonesia maju, kreatif, optimis dengan cinta mempersatukan nusantara tanpa membedakan suku, agama, dan budaya ungkap,” Monna Anwar.

Anggota disini dituntut untuk saling membantu dan mengisi demi kelancaran organisasi untuk berkembang dan tidak ada paksaan dari siapapun.

Karena pengurus dan anggota yang ada di Gerakan Cinta Nusantara ini terdiri dari beragam agama,suku dan ras yang ada diseluruh indonesia”, Monna Anwar menambahkan.

Facebook Comments

sugiyono

Wartawan Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH