Air Kali Baru Hek Kramatjati Meluap, Akibatkan Genangan Air Di Jl. Raya Bogor

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Air kali baru hek Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jaktim, meluap akibatkan terjadi genangan di Jl.Raya Bogor.

Terkait masalah tersebut Lurah Kramatjati, Karman mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com, Kamis (4/5/2023) dikantornya. terjadinya genangan air di Jl.Raya Bogor dari luapan kali baru itu salah satu penyebabnya karena adanya sampah nyangkut dibawah jembatan kali baru itu katanya.

BACA JUGA :   Di Kecamatan Ciracas, Dilaksanakan Apel Bersama Pam Pergantian Tahun 2021-2022

Air kali baru meluap kemarin Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 1900 Wib dan langsung ditangani oleh petugas PPSU kelurahan, Satpol PP kecamatan, kelurahan, dan SDA kecamatan kramatjati kata Karman.

Meluapnya air Kali Baru Hek Kramatjati itu air kiriman dari Bogor dan mengalir melalui kolong salah satu toko tukang jahitan dipinggir kali tersebut yang menyebabkan terjadi genangan air Jl.Raya Bogor hek kramatjati itu jelas Karman.

BACA JUGA :   Musrenbang Di Kelurahan Cililitan Dibuka Oleh Asisten Kesra Jaktim, Salahudin Via Zoom Meeting

Seusai sampah dibawah jembatan kali baru itu diangkut genangan air di Jl. Raya Bogor itu langsung mulai surut tutur Lurah Kramatjati, Karman.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH