23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

RAM International Magic Festival 2016

1 min read
Jakarta,citranewsindonesia,— Rhomedal membuat kembali RAM Magic Festival ini merupaka untuk yang ke 7 kalinya bukan hanya itu saja untuk pagelaran tahun ini dibuat untuk berskala Internasional.
Kegiatan ini juga Dihadiri beberapa magician luar negeri diantaranya Italy, Jepang, Hongkong, Korea, Malaysia, Arab dan magician Indonesia yang sudah tidak asing lagi diantaranya Demian, Limbad, Rizuki, Russel Rich, dan berbagai pesulap kenamaan Indonesia Lainnya.
Menurut Romedal RAM (Rhomedal Academy of Magic) memang selama ini dikenal sebagai penghargaan yang sangat bergengsi di industri magic asia. Ungkapnya kepada media, Minggu (12/06/2016) di atrium 1 Lippo Mall Puri Jakarta.
“Selain itu sebanyak 19 penghargaan juga telah diberikan dalam pagelaran RAM tahun ini. Yang mana acara ini dibuat merupaka  sebagai wadah bagi regenerasi pesulap di Indonesia dan Asia,”
Bukan hanya itu saja sebanyak 15 peserta terbaik juga akan mendapatkan golden tiket untuk bertarung di AMA (Asia Magic Award) di Korea akhir tahun ini. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH