Olahraga Bola Volli Menggeliat di Nias Barat, Ketua PBVSI Nias Barat Jumpai Wakil Gubernur Sumut

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Ketua PBVSI Kabupaten Nias Barat Kevin Waruwu, SH bersama Ketua PBVSI Provinsi Sumatera Utara jumpai Wakil Gubernur Sumatera Utara, Selasa, (31/05/2022) di tempat kediaman beliau di Medan.

Pada pertemuan tersebut Ketua PBVSI Nias Barat Kevin Waruwu SH, menyampaikan permohonan kepada Wakil Gubernur Sumatera untuk membuka secara resmi Pelaksanaan Pertandingan Bola Voli Wilayah V (Se-Kepulauan Nias) yang diselenggarakan di Kabupaten Nias Barat sebagai Tuan Rumah.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Buka Sosialisasi Permendagri No.70 Tahun 2019 Tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah

Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, menyambut baik dan menyatakan bahwa beliau bersedia datang ke Kabupaten Nias Barat. Dan beliau mengharapkan seluruh kabupaten/kota di Kepulauan Nias dapat mengikuti kegiatan olahraga dimaksud. “Ya, saya usahakan datang semoga kegiatannya berjalan dengan baik” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara itu.

BACA JUGA :   PEMKAB NIAS BARAT GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN (RAKORWAS) PEMERINTAHAN

Sebagaimana diketahui bahwa, pelaksanaan Kejuaraan Wilayah Kepulauan Nias pada Cabang Olahraga Bola Volli dimaksud, yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 07-12 Juni 2022, akhirnya diundur waktu pelaksanaannya, menunggu waktu kesiapan beliau yang dipastikan dalam waktu relatif cepat ini.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH