Pemprov DKI Telah Distribusikan 4411 Paket Sembako Ke Kelurahan Cawang

Jaktim-Citranewsindonesia.com– Pemerintah DKI Jakarta,Telah mendistribusikan sebanyak 4411 paket sembako untuk warga miskin dan rentan miskin Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim kata Lurah Cawang,Didik Diarjo kepada Citranews Jumat(24/4) di kantor Rw 07 Cawang.

Di Kelurahan Cawang ini ada 12 Rw dan hari ini telah menerima 4411 paket sembako dari Pemprov DKI Jakarta untuk dibagikan kepada warga yang miskin dan rentan miskin dampak Covid-19 ini kata Didik Diarjo.

Untuk menerima bantuan paket sembako ini para staf dan kasi ikut turun ke tiap tiap Rw mendampingi petugas PPSU dan PJLP dari Dinsos DKI Jakarta ujarnya.

BACA JUGA :   Rudy.S Camat Kramatjati, Pimpin Apel Malam Takbiran Di Halaman Kantor Kecamatan

Selain itu dalam pelaksaan penerimaan bansos itu aparat tiga pilar yakni Babinsa,Babinmas,Satpol PP ,petugas PPSU kelurahan cawang jelas Didik Diarjo.

Saya berharap bansos ini dapat mengurangi beban warga yang telah menerima bantuan pada hari ini kata Lurah Cawang,Didik Diarjo.

Sementara Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan soal adanya perbedaan data antara PD Pasar Jaya?soal itu ada verifikasi dengan data Rw dalam penyerahan bsnsos ke tingkat Rw.Yang dipakai data dari Rw katanya.

BACA JUGA :   Pemkot Lakukan Swab Untuk 120 ASN Yang Reaktif

Saya berharap agar seluruh Lurah dan staf yang ada di kecamatan kramatjati ini agar ikut menitor pada pelaksaan pendistribusian sebako dari Pemprov DKI Jakata ini supaya dapat berjlan lancar harap Eka Darmawan.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH