Ngamen Online, Galang Dana Ala Komunitas Musisi Tangsel

Ngamen Online, Galang Dana Ala Komunitas Musisi Tangsel

TANGSEL|Citranewsindonesia.com– Sejak Pandemi virus corona, banyak pekerja yang kehilangan pendapatan utamanya, hal itu juga dirasakan oleh musisi, pengamen cafe/jalanan, soundman, dan pekerja harian. Untuk itu Komunitas Musisi tangsel yang ber markas di Jl.Salak 8 Rt 001/003 Pondok Benda-Pamulang turut berperan menggalang dana untuk masyarakat terdampak Covid-19 dengan mengadakan ngamen online.

“Pandemi covid 19 memberikan dampak ekonomi kesemua aspek lapisan masyarakat. Untuk itu kami KOMIT( komunitas musisi tangsel) berinisiatif untuk melakukan kegiatan penggalangan dana/donasi dalam bentuk live music secara live streaming youtube.” Ucap Ketua Komit, Chandra Gunawan.

BACA JUGA :   Survana Sutera Memenangkan Piala Best MID- END Housing Dan Most Favorite Developer Pada Lamudi.CO.ID Property Awards 2021

Chandra juga menambahkan, “selain ngamen online, KOMIT juga menggalang donasi dengan cara menjual Mercandise berupa kaos dan masker yang mana keuntungan penjualan merchandise akan didonasikan dan didistribusikan kepada pengamen cafe/jalanan, soundman, dan pekerja harian terdampak covid 19 secara langsung. Donasi dikumpulkan dalam satu pintu melalui kitabisa.com/candrabisa.”

BACA JUGA :   Candle Tree School Serpong Gelar Festival Budaya Nusantara Indonesia 2018

Aksi ngamen online ini sudah berlangsung dari bulan April dan terus berlanjut sampai bulan Mei dengan jadwal yang bisa dilihat di instagram @komunitasmusisitangsel.

“Masyarakat juga dapat menyaksikan kegiatan ini secara live streaming on youtube channel “Seputarmusik TV”, uniknya kegiatan ini penonton bisa merequest lagu lewat live chat yang tersedia.” Tutupnya /Tofik

(Rls/Topik)

Facebook Comments
NEWS SELEBRITIS TANGERANG SELATAN