19 Februari Launching Indonesia City Expo Dan Apeksi Di Bintaro

Tangsel | Citranewsindonesia.com- – Pemerintah Kota Tangsel sedang mempersiapkan launching penyelenggaran Musyawarah Nasional (Munas) Apeksi VI dan Indonesia City Expo (ICE) 2020 yang akan digelar pada 19 Februari 2020, bertempat di Hotel Santika Priemere Bintaro, Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan agar mempersiapkan dengan matang pelaksanaan kegiatan ini.

“Kita akan launching Apeksi dan ICE pada 19 Februari 2020 di Santika Bintaro dan untuk pelaksanaan munasnya akan berlangsung pada Juni mendatang. Saya meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan diri agar pelaksanaan ini berjalan lancar, karena ada 98 kota yang akan hadir di Tangsel,”ungkapnya.

Sebagai tuan rumah munas ke VI ini dirinya ingin berbeda dengan pelaksanaan pada kota-kota sebelumnya.” Ini adalah kesempatan bagi kita. Saya ingin kita berbeda dan lebih baik dari kota-kota yang sudah melaksanakan munas apeksi atau rakernas.”pintanya.

Berikan ciri khas kota Tangsel sebagai tuan rumah dan juga sebagai penyelenggara yang baik. “Saya berharap tidak hanya OPD yang terkait saja tetapi seluruh OPD bahwa munas ini akan menunjukan bahwa posisi kita (Tangsel) di tingkat naisonal.

BACA JUGA :   Resmi Dibuka Oleh PJ.Walikota Pekanbaru, Shelter Suargaloka Tempat Hewan Terlantar

Hati-hati, jangan anggap ini hal yang biasa. “Oleh karena itu saya sangat berharap Pak Wakil,Pak Sekda, Asda 3 dan seluruh asisten, OPD beserta seluruh jajarannya staf ahli fokus buat time table lihat dan evaluasi apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan. Tidak hanya bergantung kepada organizer saja. Karena fungsi organizer hanya membantu tetapi fungsi utama adalah kita, penanggung jawab untuk munas apeksi.”tegasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan kesiapannya dalam launching yang akan berlangsung pada 19 februari mendatang.

“Kita sedang mempersiapkan dan berkordinasi dengan semua pihak agar pelaksanaan kegiatan launching ini berjalan dengan lancar,”singkatnya.

(humas -kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH