Kampus BSI Cawang, Bagikan 300 Nasi Book Tiap Hari Pada Warga Kelurahan Cawang

Kampus BSI Cawang, Bagikan 300 Nasi Book Tiap Hari Pada Warga Kelurahan Cawang

Jaktim | Citranewsindonesia.com– Kampus Bina Sarana Informatika(BSI) setiap hari membagikan 300 book nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga Kelurahan,Kecamatan Kramatjati,Jakarta Timur kata Bagian Umum BSI,Kasirin kepada Citranewsindonesia.com,Kamis(14/) sore di lapangan kampus BSI Cawang

“Pembagian nasi kotak kepada warga kelurahan cawang ini setiap sore diberikan kepada mereka sebanyak 300 book kata Kasirin. Pembagian ini mulai dilaksanakan pada awal bulan Ramadhan sampai akhir bulan Ramadhan jelas Bagian Umum kampus BSI, Kasirin.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Lurah Cawang,Didik Diarjo,dia mengatakan,pihak kampus BSI yang berada di Jl Dewisartika Cawang ini tidak pernah melaporkan kegiatan bagi bagi nasi book kepada warga kelurahan cawang itu kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Hut PersadiaJaktim,Diperingati di Halaman RS UKI

Seharusnya pihak kampus melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan walaupun tujuannya mungkin baik untuk membantu warga yang kurang mampu meberikam mereka nas book untuk buka puasa jelas Luraha Cawang,Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia.com,Kamis sore(14/5) di kantornya.

Terkait dengan pembagian nasi book yang dilakukan kampus BSI itu dengan PSBB pergub no 33 tahun 2020 apakah termasuk katagori pelanggaran?saya tidak tahu persis karena pihak kampus BSI tidak melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Apel Gabungan PAM Natal Di Halaman Kantor Kecamatan Kramatjati

Terkait masalah pembagian nasi book secara gratis kepada warga cawang itu,Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo karo bersama Satpol PP kelurahan cawang ikut memonitor kegitan yang dilakukan kampus BSI itu,melakukan dialog dengan bagian umum kampus BSI,Kasirin minta supaya melaporkan kegiatannya itu ke kantor kelurahan agar pihak kelurahan bisa ikut membantu pelaksaan pembagian nasi book kepada warga cawang itu katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS