Sepeda Santai Akan Dilaksanakan Di Pintu Air Malakasari Minggu Pagi

Sepeda Santai Akan Dilaksanakan Di Pintu Air Malakasari Minggu Pagi

Jaktim-Citranewsindonesia.com
Sepeda Santai akan dilaksanakan, di Pintu Air Malakasari ( BKT) Kelurahan Malakasari,Kecamatan Durensawit Jaktim,Minggu(15/12) pagi.
Menut rencana acara ini akan di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan dan Walikota Jaktim M. Anwar berserta seluruh Camat,Lurah dan pejabat dari Walikota Jaktim,tokoh masyarakat dan warga sekitar arena speda santai tersebut.Hal ini dikatakan salah seorang Camat di wiliyah Jaktim,yakni Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.com kantornya,Kamis,(12/12) pagi di kantornya.
Ketika ditanya jumlah peserta sepeda santai yang akan diberangkatkan pada hari Minggu itu,Eka Darmawan mengatakan,sebanyak kurang lebih 350 orang peserta yang telah siap menghadiri acara tersebut.
Dia juga menjelaskan,tentang jumlah peserta dari 10 kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Timur ini kurang lebih tiga ribu lima ratus orang peserta.
Lebih lanjut dikatakannya,tentang acara sepeda santai yang akan dilaksanakan Minggu ( 15/12) itu,akan dimulai pukul 07 pagi.Sebelum acara dimulai akan dilaksanakan dulu acara senam bersama katanya.
Garis star dimulai dari pintu air malaka sari ( BKT) dan kembali berkumpul di tempat star itu kata Eka Darmawan
Jarak tempuh untuk acara sepeda santai itu kurang lebih 20 km katanya.
Tujuan dalam acara tersebut antara lain, untuk mensosialisasikan untuk warga DKI Jakarta tentang adanya jalur bersepeda santai di pintu air malakasari,untuk menciptakan langit biru (udara bersih dan segar),untuk mengurangi polusi di DKI Jakarta,dan memotivasi warga DKI Jakarta untuk melakukan kegiatan sepeda santai dan lain sebagainya kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan untuk mengakhiri perbincangannya dengan Wartawan Citranewsindonesia.com dikantornya.(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS