NEWS

Pelayanan Kantor Desa Matagara Kab.Tangerang Di Duga Lumpuh

Kab.Tangerang | Citranewsindonesia–Pasca pemilihan kepala desa serentak periode 2019-2025 kab Tangerang telah sukses terlaksana, namun menyisakan masalah baru bagi masyarakat setempat yang membutuhkan pelayanan dari desa seperti kepengurusan surat menyurat dan berbagai keperluan lainnya.

Salah satu contoh nyata yang terjadi di desa Matagara kec Tigaraksa kab Tangerang begitu selesai Pilkades dan pelantikan kades terpilih pun usai di laksanakan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada hari Rabu tgl 11-12-2019 dan berlangsung dengan lancar

Namun bersamaan dengan hari pelaksanaan pelantikan kantor desa Matagara kosong dan tutup hingga berita ini diturunkan tidak ada pelayanan hingga masyarakat merasa kesulitan untuk mengurus pemberkasan karena kantor tutup dan tidak ada satupun pegawai dan staf disana.

BACA JUGA :   Persiapan Menjelang UN Di SDN 03 Pagi Cililitan Telah Dilaksanakan Maksimal

Ketika media citranews Indonesia.com konfirmasi terhadap Bahrudin ( Rudi ) sebagai Pjs Kades Matagara menjawab,”sebenarnya tidak ada kendala tapi saya dan para staf sudah dalam masa transisi, untuk para staf yang tidak masuk kantor mungkin di karenakan suasana yang masih panas, karena kemarin saya tlp tidak ada yang aktif dan mungkin karena mereka mendengar ada isu bahwa pegawai akan di reshuffle.” jawabnya.

BACA JUGA :   Lestarikan Budaya Betawi HUT Tangsel Gelar Festival ondel - ondel

Dengan jawaban tersebut menunjukkan bahwa Pjs Kades Matagara serta para staf desa tidak menjalankan tugasnya secara profesional dan terkesan makan gaji buta.

Dan ketika konfirmasi hendak di lanjutkan terhadap Rahyuni sebagai camat Tigaraksa dan selaku pemangku dan penanggung jawab wilayah kecamatan Tigaraksa tidak berada di tempat.

Rin.

Facebook Comments

Redaksi

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH