Walkot Tangsel Airin Apresiasi : Semoga Ada Semangat Baru Bagi PWI Tangsel

TANGSEL | Citranewsindonesia.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan menggelar tasyakuran sekretariat baru di Jalan Batam, Perumahan Nusa Loka, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kamis (18/2/2021). Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, pihaknya bersyukur atas tasyakuran sekretariat baru tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak yang membantu berdirinya sekretariat ini. Kami berharap, sebagi organisasi pers resmi mampu berkolaborasi baik dengan pemerintah kota, DPRD dan Forkopimda lainnya untuk menyampaikan informasi yang tepat kepada masyarakat,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Eko menuturkan, PWI Tangsel periode 2020-2023 ini merupakan era baru dengan komitmen membentuk insan pers yang profesional, independen dan kompeten.

BACA JUGA :   Meningkatkan Kinerja Pejabat, Walikota Tangsel Airin Mutasi Pegawai

“Saat ini, merupakan PWI Tangsel era baru untuk mengembalikan marwah PWI kepada yang seharusnya. Menjadi wadah berhimpunnya para wartawan yang ada di Tangsel menjadi profesional, independen dan kompeten,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany turut mengapresiasi tasyakuran sekretariat baru PWI Kota Tangsel tersebut.

Dia berharap, dengan adanya sekretariat baru itu dapat menumbuhkan semangat baru mengedukasi masyarakat dengan informasi-informasi tentang proses pembangunan di Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Airin Kukuhkan Karang Taruna Tangsel 2020-2025

“Saya ucapkan selamat atas kepengurusan yang baru untuk PWI Tangsel. Mudah-mudahan dengan tempat yang baru, ada semangat baru dan lebih baik lagi,” ungkap Airin.

Airin berharap, PWI Tangsel bisa ikut serta menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat agar pandemi segera berakhir.

“Mohon bantuannya sosialisasikan ke masyarakat nggak boleh bosen untuk menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi,” pungkasnya.

HUMAS PWI KOTA TANGSEL

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH