2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bupati Nias Barat Lantik 224 Orang PNS Pada Jabatan Eselon II B, Eselon III Dan Eselon IV

1 min read

NIAS BARAT | Citranrwsindonesia.com – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu disaksikan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, Sekda dan segenap Pejabat teras lainnya Jumat, (27/5/2022) melantik 224 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B, Administrator Eselon III dan Pengawas Eselon IV di halaman Kantor Bupati.

Bupati Khenoki dalam arahan dan bimbingannya mengatakan promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa, sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan peningkatan kinerja PNS serta penyesuaian terhadap struktur organisasi yang baru sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bias Barat Nomor 1 Tahun 2022 dan Peraturan Bupati Nias Barat Nomor 25 Tahun 2022.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Turun Tangan Menyelesaikan Masalah Dana Bibit Ternak Babi Desa Sisobandrao-Sirombu Tahun 2021

“Pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan saat ini sudah melalui tahapan dan prosedur sesuai dengan Surat Komisi ASN Nomor: B-862/KSN/03/2022, Surat Komisi ASN Nomor: B-1785/JP.00.00/05/2022 dan Surat Gubernur Sumut Nomor: 800/1360/BKD/III/2022. Artinya, keputusan pelantikan dan mutasi yang dilaksanakan pada hari ini telah sesuai dengan amanat ketentuan yang berlaku”, jelasnya.

BACA JUGA :   PT. Bank Sumut Dukung Pelaksanaan Festival Pesona Aekhula Nias Barat

Bupati Khenoki Waruwu berharap kepada semua pejabat yang dilantik agar jabatan yang dipercayakan dapat diterima dengan penuh semangat dan rasa syukur. Bekerja dengan sungguh-sungguh dan lebih optimal lagi dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, tegas Bupati.

Sumber Foto dari Dinas Kominfo Nias Barat.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH