2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lebaran Betawi Di Kelurahan Ciracas Dibuka Walikota Jaktim M. Anwar

2 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Acara Lebaran Betawi dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jaktim, Sabtu (28/5-2022) pagi.

Pada acara ini dihadiri Walikota Jaktim, M.Anwar, PLT Camat Ciracas,Panangaran Ritong, Wakil Camat Ciracas, Alamsah, Lurah Ciracas, Marwan Salahudin,Anggta DPRD DKI Jakarta, F-PKS, Tamrin, Kapolsek Ciracas, Danramil Ciracas tokoh masyarakat dan ormas kelurahan ciracas.

Walikota Jaktim, M.Anwar dalam sambutannya mengatakan, acara Lebaran Betawi ini dilaksanakan pada hari ini adalah perdana karena kurang lebih 2 tahun tidak pernah ada acara seperti ini karena Covid-19 katanya.

Saya merasa senang adanya Lebaran Betawi hari ini karena terlihat kekompakan antar warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ormas yang di ciracas ini turut hadir pada acara ini jelas M.Anwar.

BACA JUGA :   Sosialisasi Pemilihan Peremajaan Anggota LMK Di Kelurahan Cililitan Telah Mulai Dilaksanakan

Di Jakarta Timur ini jumlah penduduk terbanyak dari 4 wilayah di DKI Jakarta namun karena kekompakan dan kebersamaan warwa masyarakat, tokoh masyarakat,tokoh masyarakat dan tokoh agama se jaktim ini dapat melewati Covid-19 menjadi level satu pada saat ini jelasnya.

Saya berharap agar kekompakan,kebersamaan para warga, tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh ormas yang ada di kelurahan ciracas ini dapat dipertahankan harap M.Anwar.

Sekarang saya akan buka acara Lebaran Betawi di Kelurahan Ciracas,Kecamatan Ciracas, Jaktim ini untuk dilaksanakan kata M.Anwar

Hari ini juga adalah hari ulang tahun saya pada bertepan perayaan Lebaran Betawi makanya disini saja nanti dirayakan bersama sama pada hadirin semua ungkapnya.

Setelah usai acara sambutan dari Lurah, PLT Camat Ciracas dan anggota DPRD DKI Jakarta acara pasang perayaan ulang tahun Walkot Jaktim. M.Anwar dilaksanakan diatas pentas yang telah disiapkan panitia acara tersebut.

BACA JUGA :   Dinas SDA Dan Lurah Cawang Adakan Rapat Dengan Warga Rw 05 Yang Tanahnya Terkena Normalisasi Kali Ciliwung

Sementara di tempat terpisah Wakil Camat Ciracas,Alamsah diminta konfirmasi seputar acara Lebaran Betawi Citranewsindonesia.Com dia mengatakan acara Lebaran Betawi di kelurahan ciracas ini dilaksana pertakalinya semenjak adanya Covid-19 kurang lebih berlangsung 2 tahun katanya.

Pada hari ini semua kuliner Betawi telah disiapkan di kios tenda oleh pihak panitia acara semua digratiskan untuk para hadirin yang hadir disini katanya kepada Citranewsindonesia.Com, Sabtu (28-5-2022) di halaman kantor kelurahan ciracas.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH