General Manager PT. Telkom Witel Sumut Ajak Masyarakat Sukseskan Event FPA

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – General Manager (GM) PT.Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumatera Utara (Sumut) Remigius Adam Widodo berkunjung di Nias Barat dan ketemu dengan Bupati Nias Barat Jumat, 27/5/2022 , untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Festival Pesona Aekhula (FPA).

Bupati Nias Barat didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata Herman Zendrato, S.Pi dan Kepala Bidang PIKPS Dinas Kominfo Theori Hia, SH., M.M menyambut baik kedatangan GM PT. Telkom Witel Sumut beserta jajarannya tersebut.

General Manager PT. Telkom Witel Sumut Remigius Adam Widodo kepada Bupati Nias Barat mengatakan kedatangannya ke Nias Barat selain untuk silahturahmi dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama di bidang akses pelayanan internet bagi pemerintah dan masyarakat Nias Barat, juga merupakan respon atas permintaan Bupati Nias Barat untuk mendukung pelaksanaan Festival Pesona Aekhula.

BACA JUGA :   Kab.Nias Barat Raih WTP Dari BPK Perwakilan SUMUT

Pada kesempatan itu Bupati Khenoki Waruwu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada GM Adam yang telah merespon permintaan Pemkab Nias Barat untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan event nasional di Nias Barat yaitu Festival Pesona Aekhula yang dilaksanakan pada 18-22 Juni 2022 yang akan datang. “Terimakasih atas kehadiran Bapak General Manager beserta rombongan yang telah berkunjung ke Nias Barat guna menyampaikan ajakan dan dukungan penuhnya dalam menyukseskan kegiatan FPA ini. Semoga Tuhan yang membalas segala kebaikan Bapak semuanya,”ujarnya.

BACA JUGA :   Melalui Pilihan Langsung , BPH ONKP Terpilih Dalam Sidang Sinode ONKP XIV

Pada kesempatan itu juga, Plt. Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menyampaikan permohonan agar pihak Telkom melakukan optimalisasi jaringan Telkomsel di 8 titik, 6 titik di Kecamatan Sirombu, 1 titik di Kecamatan Moro’o dan 1 titik di Ibu Kota Kabupaten Nias Barat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Barat telah menyampaikan surat permintaan dukungan untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan FPA berupa penyediaan fasilitas internet gratis di lokasi pelaksanaan FPA dan permintaan dukungan lainnya dalam bentuk promosi serta ajakan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.
Sumber Foto Dinas Kominfo Nias Barat.

Alexander Zai.

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH