15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pasang Logo Tribrata di plat Nomor,Polisi paksa pengendara mencopot

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews– Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib lalulintas Polres jakarta Selatan efektif gelar razia di beberapa titik di Tangerang Selatan.
Operasi rutin yang dipimpin Ipda Pol Purwanto mengambil lokasi salah satunya di jalan Wates perbatasan depok Kota Tangerang Selatan dan puluhan pengendara kena tilang dan beberapa kendaraan di amankan.
“Kami perioritaskan memberi rasa aman kepada masyarakat agar mereka tertib berlalu lintas yang kebanyakan tidak pakai helm dan lampu tidak dinyalakan semua ini demi keselamatan mereka di jalanan,jelas pak PUR panggilan akrab wartawan.
Salah satu pengendara yang tidak mau disebutkan identitasnya dipaksa polisi membuka logo tribrata yang di pasang di plat nomer belakang pengendara karena logo itu biasa dipasang di topi saat dinas.
“Kami harap bapak mencopot saat ini Tribrata di plat nomer kendaraan yang bapak pakai, karena itu di kepala kami bukan ditempat sembarangan,tegas polisi.
Akhirnya dengan bantuan peralatan tang dan obeng yang biasa dibawa wartawan citraindonesianews Logo tribrata tersebut di copot pengendara dan di minta maaf kepada pak polisi.(CN001)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH