Wakil Camat Ciracas, Alamsah Lakukan Monitor Ke Dua Sekolah Sehat Di Kelurahan Cibubur

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Wakil Camat Ciracas, Alamsah melakukan monitor pembinaan dan verifikasi di dua sekolah sehat di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jaktim yakni sekolah Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Insan Kamil Rabu (21/9-2022).

Kepala sekolah Ibtidaiyah, Dra Masbuhotun dan Madrasah Insan Kamil,Dra Ida Farida ikut hadir pada acara pembinaan dan verifikasi dari pihak kecamatan ciracas pada hari ini kata Wakil Camat Ciracas, Alamsah kepada Citranewsindonesia.Com Rabu (21/9-2022) dikantornya.

BACA JUGA :   Walikota Airin Pimpin Apel Peringatan Hari Koperasi

Dia mengatakan pembinaan dan verifikasi sekolah sehat itu dilakukan untuk mengetahui keberadaan dan kondisi seluruh sekolah yang ada di lima kelurahan yang ada di kecamatan ciracas kata Alamsah.

Kondisi kedua sekolah yang dikunjungi pada hari ini diluar dan di dalam ruangan kelas murid sekolah itu terlihat bersih dan sejuk tuturnya.

BACA JUGA :   Menteri perdagangan RI,Zulkifli Hasan Kunjungi Acara Bazar di RPTRA Kelurahan Kramatjati

Diharapkan agar seluruh sekolah baik itu sekolah negeri maupun swasta di kecamatan ciracas ini agar tetap menjaga kebersihan harap Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH