25 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lakukan Koordinasi Dengan Pengelola Pantai, Personel Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Pengunjung Merasa Aman

2 min read

BANTEN | citranewsindonesia.com – Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli ke tempat destinasi wisata yang berada di daerah hukum Polda Banten pada Selasa (20/09).

Adapun lokasi tempat wisata yang disambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten kali ini ialah tempat destinasi wisata pantai yang ada di kawasan Anyer yaitu Pantai Sambolo 2 dan Pantai Lagundi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo didampingi oleh Aiptu Edo Stepanus, Bripka Andika, Brigpol Ali Abas, Brigpol Andry Adi, Briptu Dhika dan Briptu Alfie.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten intens melaksanakan patroli di tempat destinasi wisata.

BACA JUGA :   Firmanjaya Daeli : Radikalisme Dan Terorisme Dalam Kampus Salah Siapa

“Ya, pada hari ini personel Ditpamobvit melakukan patroli rutin ditempat destinasi wisata. Dimana ini merupakan upaya dari Kepolisian dalam menyikapi situasi dan kondisi dikawasan pantai dalam situasi aman dan kondusif,” terang Edy.

Edy menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengecekan dan monitoring terhadap penerapan protokol kesehatan di tempat wisata.

“Tidak hanya di akhir pekan saja, di hari kerja pun ada saja pengunjung yang menghabiskan waktu liburnya di tempat wisata seperti pantai, cottage, perhotelan dan restoran. Maka dari itu, kami dari Polda Banten terus mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi prokes melalui patroli dan imbauan yang humanis,” ucap Edy.

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten Nias Barat Gelar Acara Ramah-Tamah Dengan Masyarakat Nias Barat Se JABODETABEK-Bandung

Sementara itu Dodid mengatakan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan patroli yang kami laksanakan tidak ada hambatan. Semoga dengan kehadiran Polri masyarakat merasa tenang, aman, nyaman serta pengunjung dapat menikmatinya,” tutup Dodid.

(Bidhumas)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH