7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

BLHD Tangsel Memperingati HMPI di Rawa Buntu

1 min read

Tangsel,CitranewIndonesia–Dalam rangka hari menanam pohon Indonesia Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD Tangsel) mengadakan acara gerakan menanam1 milyar pohon yang diadakan di unjung TOL Rawa kelurahan Rawa Buntu Tangerang Selatan.

Dalam Sambutan kepala BLHD Tangerang Selatan DR Rahmat Salam,M.Si mengatakan Tangerang Selatan saat ini, RTH (Ruang Terbuka Hijau) sudah memenuhi angka 30.3% dari wilayah Tangsel.

“Keberhasilan ini semua karena dukungan semua pihak, terlebih dukungan warga Tangerang Selatan yang begitu peduli dan cinta lingkungan.Terima kasih juga buat perusahaan dan lembaga  yang mendukung penghijauan di Tangerang Selatan semoga Tangsel kedepan Semakin Hijau,jelas Rahmat Salam.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie mewakili Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang berhalangan hadir, sementara dari kementerian kehutanan diwakili oleh Dr.Ir.Himan Nugroho MP mewakili Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan,dan  juga terlihat hadir beberapa SKPD , Danramil 04 Serpong Kapten Kav. Sutarto dan  Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangsel Gacho Sunarso.(yusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification