9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si ,Hadiri Pelantikan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Se-Sumut.

2 min read

NIAS BARAT – Citranewsindonesia.com — Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si – Hadiri Pelantikan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar se-Sumatera Utara Medan, 8/7/2022 , yang dilaksanakan oleh Ketua IIPG Sumut Ibu Ny. Ayu Musa Rajekshah (Istri Ketua DPD Golkar Sumut). Hadir dan ikut dalam Pelantikan Pengurus IIPG dari Kab. Nias Barat yakni Ketuai IIPG Kab. Nias Barat Ibu Yuliria Daeli, SM (Ny. Yuliria Era Era Hia).

Dalam sambutan pengrahannya Ketua DPD Partai GOLKAR Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum mengucapkan “Selamat kepada ketua-ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kabupaten/kota se Sumatera Utara yang telah dilantik oleh Ketua IIPG Sumatera Utara Ny. Mihariayu Musa Rajekshan, dimana sudah menjadi tugas IIPG sebagai seorang istri untuk mendorong para suami melaksanakan tugas-tugasnya untuk kemenangan Partai Golkar”, ujar Wakil Gubernur Sumut itu.

“Dan kami yakin, the power of emak-emak dari seluruh IIPG akan membawa Partai Golkar menjadi partai pemenang di 2024 nantinya. Silaturahmi juga akan terus kita lakukan sampai tingkat desa”, tegas Ketua DPD Partai GOLKAR Sumut.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT-58 GOLKAR, DPD Partai GOLKAR Nias Barat Gelar Jalan Sehat

Juga kami bangga karena ini kali pertama partai politik yang memiliki lembaga untuk mahasiswa. Lewat deklarasi Mahasiswa Beringin ini kami punya harapan bahwa anak muda memang harus peduli dengan politik. Semoga gerakan ini bisa menginspirasi anak muda lainnya. Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada para ketua-ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kabupaten/kota se Sumatera Utara yang telah dilantik. Pun begitu saya ucapkan selamat kepada Melanie Armelia Desky yang telah dilantik menjadi Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumut.

“Ayo kita sama-sama berjuang. Karena tidak mungkin sesuatu itu tercapai jika hanya bekerja sendiri-sendiri. Target Partai Golkar dua juta kader. Dan yakinlah target itu akan tercapai”, ujar Musa Rajekshan.

BACA JUGA :   Dinas Komunikasi dan Informatika Nias Barat Berharap Media Harus Berimbang Dalam Menulis Berita

Sementara itu, Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupatèn Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengatakan bahwa Partai Golongan Karya mulai menyusun strategi kemenangan melalui gerakan konsolidasi dan kegiatan-kegiatan lain dalam upaya memenangkan Partai Golongan Karya khususnya di Kabupaten Nias Barat. Beliau mengatakan DPD Partai GOLKAR Kabupatèn Nias Barat menargetkan meraih suara 20 persen pada pemilu legislatif (Pileg) dan bisa memenangkan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi Presiden 2024.

Pada pelantikan IIPG ini hadir beberapa pengurus Golkar Nias Barat, antara lain; Sekretaris Khamozaro Halawa, Bendahara Bapak Analisman Gulo Enos, Wakil Ketua Bidang Organisasi Bapak Taufik Fatizaro Gulo dan anggota DPRD Nias Barat Bapak Emanuel Daeli.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification