29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kajari Tangsel Terima Penganugerahan Penilaian Prestasi dari Kejati Banten

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten terus meningkatkan prestasi-prestasi seluruh Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Provinsi Banten. Salah satunya dengan memberikan penganugerahan Penilaian Prestasu Kerja Bidag Pembinaan.
Dengan adanya penganugerahan tersebut, tentunya diharapkan seluruh bidang dan seksi di setiap Pekajri seluruh Banten, terus menerus meningkatkan prestasinya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kejati Banten Reda Manthovani, mengatakan bahwa penganugerahan tersebut berdsarkan penilaian prestasi di setiap bidang dengan katagori Bidang Intelejen, Bidang Pidana Umum, Bidang Pidana Khusus, dan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera (Datun).

“Penganugerahannya sudah kita berikan beberapa waktu lalu, dan itu semua tentu penilaiannya sangat panjang dan sangat objektif. Saya berharap dengan adanya penilaian prestasi ini dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasi teman-teman di seluruh Kejari se Banten,” ungkapnya.

BACA JUGA :   83 PELAKU SIAP TAWURAN BERHASIL DI AMANKAN POLRES TANGSEL

Diketahui, untuk Kejari Kota Tangsel sendiri masuk katagori prestasi yang baik. Pada katagori Penganugerahan Hasil Penilaian Prestasi Kerja Bidang Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Banten, Kejari Tangsel pada periode Desember 2021 menjadi yang sangat terbaik di peringkat pertama, begitu juga dengan katagori Penganugerahan Hasil Penilaian Prestasi Kerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Banten, Kejari Tangsel pun mendapaktan predikat pertama.

Dan pada Penganugerahan Hasil Penilaian Prestasi Kerja Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Banten, Kejari Tangsel pun di posisi kedua.
Menanggapi raihan prestasi tersebut, Kepala Kejari Tangsel Aliansyah mengatakan, bahwa semua raihan prestasi tersebut merupakan bentuk tanggungjawan yang memang harus dijalankan. “Tentu kami sangat berterimakasih kepada Kejati Banten telah memberikan penganugerahan ini. Dan ini tentu adalah bentuk hasil kerja keras kami semua dalam menjalankan tanggungjawab kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Menko PMK Puan Maharani Buka Langsung TGIF-WTA 2016 Tangsel

Lebih lanjut Aliansyah mengatakan, bahwa dirinya akan terus bekerja keras guna meningkatkan prestasi-prestasi pada seluruh bidang di Kejari Tangsel. “Ini juga akan menjadi motivasi bagi kami semua, untuk terus bekerja keras dan professional di seluruh bidang,” paparnya.

Kasi Pidum Kejari Tangsel, Anggara Hendra Setya Ali juga mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja-kinerja guna memberikan pelyanan hukum yang baik pada masyarakat. “Dengan adanya penilaian pretasi ini, kami akan terus bekerja keras memberikan pelyanan hukum yang baik dan terus akan kami tingkatkan kinerja kami,” pungkasnya.

(dra).

Facebook Comments
Subscribe for notification