Soft Launching Buku “CCTV Surga Tidak Pernah Mati Lampu”

Jakarta | Citranewsindonesia.com – Komunitas Utan Kayu, Sabtu (04/11/23) , Kali ini murid Ayu Utami dari Kelas Menulis & Kreatif nya melahirkan karya tulis yang berjudul “CCTV Surga Tidak Pernah Mati Lampu”.

Soft Launching Buku sekaligus Reuni kelas menulis yang diadakan di komunitas Utan Kayu dan hanya dihadiri oleh beberapa murid saja.

Ayu Utami kembali memecahkan telur hasil karya dari anak didiknya. Buku ini ditulis oleh Ade Dame salah satu murid dari Ayu Utami yang mengikuti kelas Menulis dan Kreatif di komunitas Salihara.

Ade Dame mengikuti kelas Menulis dan Kreatif pada tahun 2015. Dan beliau adalah angkatan ke-3 sejak dibukanya kelas Menulis dan Kreatif pada tahun 2013.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Sukses Amankan Konser Musik Boyband Asal Tiongkok WayV Di BSD, Konser Berlangsung Meriah

Kelas Menulis dan Kreatif Ayu Utami berada di komunitas Salihara pasar Minggu. Banyak peserta yang ingin mengikuti kelas Menulis dan Kreatif tsb.

Dari pantauan wartawan bahwa sudah banyak murid dari Ayu Utami yang mengikuti Kelas Menulis dan Kreatif menerbitkan karya tulis. Salah satu nya adalah Ade Dame yang baru saja menerbitkan buku.

“Saya banyak belajar dari murid-murid saya yang berani menulis dan bercerita tentang kegelisahan-kegelisahan mereka. Salah satunya saya belajar dari Ade Dame yang berani mengambil risiko. Juga risiko untuk menjadi klise. Bagi saya Ade Dame selalu berani menjadi dirinya sendiri. Itu sudah cukup.” Tuturnya.

Mantan Jurnalis dan sekaligus pendiri Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan ikut membangun Komunitas Utan Kayu yang melahirkan karya tulis dengan judul “Salman”, sekarang lebih focus untuk mengajarkan bagaimana cara membangun sebuah cerita kepada murid-murid di kelas Menulis dan Kreatif.

BACA JUGA :   Tingkatkan Tali Silaturahmi,Camat Dan Wakil Camat Kramatjati Hadiri Halal Bihalal Di Kelurahan Cawang

“8 tahun penantian yang penuh dengan peluh pengorbanan dan perjuangan. Sampai Mama dipanggil Tuhan dan saya harus melewati keluar masuk ruang operasi seorang diri di tahun ini. Tahun dimana saya harus Bayar Harga Mahal demi sebuah Karya.” Ungkap Ade Dame kepada wartawan.

Noted : Apabila ingin mendapatkan atau memesan buku bisa langsung hubungi di no : 0813 1046 3820 dengan penulis nya langsung

(Red)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH