DKI JAKARTANASIONALNEWS

Hendy Setiono : Bersyukur Atas Terpilih Kembali Kepengurusan BPP HIPMI Periode 2022- 2025

Jakarta | Citranewsindonesia.com – Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau biasa dikenal dengan HIPMI telah banyak pengusaha muda yang sukses dari sabang sampai merauke khususnya di bidang perekonomian.

Dalam acara Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Masa Bakti 2022-2025 yang diselenggarakan senin, 20/2/23 di Grand Ballroom Kempinski Hotel Jakarta ini berlangsung tertib.

Selain itu pelantikan BPP HIPMI nanti selain dihadiri oleh Presiden Jokowi, para menteri kabinet Indonesia Maju, ASEAN Indonesia 2023, dan ribuan pengusaha dari 34 provinsi Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI dan juga perwakilan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   SMSI Dan Dewan Pers Samakan Persepsi

Dalam acara tersebut terdapat banyak 239 pengusaha muda seluruh Indonesia dilantik menjadi pengurus pusat HIPMI masa bakti 2022-2025 dikukuhkan oleh Presiden Jokowi.

Salah satu pengusaha muda yang sukses adalah Hendy Setiono yang resmi dilantik menjadi pengurus BPP HIPMI masa bakti 2022-2025 untuk yang ke 4 (empat) kalinya.

BACA JUGA :   Komnas Anti Kekerasan Perempuan Rekomendasikan Menahan JT Tersangka Pencabulan

Hendy Setiono mengungkapkan rasa syukurnya atas dirinya masuk kembali kepengurusan BPP HIPMI (badan pengurus pusat himpunan pengusaha muda Indonesia) masa bakti 2022-2025.

(maria)

Facebook Comments

Maria

Wartawan

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH