Pemko Gunungsitoli Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Karang Taruna-PBVSI CUP Kota Gunungsitoli 2021

Pemko Gunungsitoli Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Karang Taruna-PBVSI CUP Kota Gunungsitoli 2021

Gunungsitoli | Citranewsindonesia.Com – (17/01/2022) Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Folata Mendrofa membuka secara resmi turnamen bola voli Karang Taruna-PBVSI CUP Kota Gunungsitoli 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, (15/01/2022).

Folata Mendrofa dalam sambutannya mewakili pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Pemerintah Kota Gunungsitoli berterimakasih kepada Karang Taruna dan PBVSI yang sudah memulai dan melaksanakan kegiatan ini walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19. Harapan kita semoga kegiatan turnamen ini bia berjalan dengan lancar dan tetap patuh dengan aturan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf dari Pemko Gunungsitoli yang mungkin dari sisi anggaran, dari sisi pendanaan sangat terbatas untuk memberi dukungan anggaran kepada semua cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Gunungsitoli, dalam hal ini melalui KONI Kota Gunungsitoli. Tetapi kami tetap berusaha dan berupaya untuk memberikan perhatian dan dukungan sepenuhnya terhadap keberlangsungan olahraga di Kota Gunungsitoli,” ucap Folata.

BACA JUGA :   Tepis Isu Pelit, Dr Era-era Hia Beberkan Penghasilan Setiap Bulan Selama Menjabat Wakil Bupati Nias Barat

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sponsor yang sudah bekerjasama pada kegiatan turnamen bola voli ini. “Dukungan ini akan kita gunakan untuk pelaksanaan cabang-cabang olahraga ke depan. Kami yakin dan percaya semoga turnamen ini dapat menjadi ajang mendapatkan bibit-bibit pemain yang unggul dari Kota Gunungsitoli, secara khusus pada bola voli di Kota Gunungsitoli,” lanjutnya.

“Seluruh peserta diharapkan dapat mengikuti dengan baik, sportifitas tetap dijunjung tinggi sehingga pelaksanaan turnamen bola voli ini dapat berjalan dengan lancar, tutup Folata Mendrofa.

Ketua Panitia, Duhuasa Telaumbanua dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk memfasilitasi pemuda dan masyarakat Kota Gunungsitoli untuk gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

“Walaupun situasi pandemi Covid-19, kita yakin dan percaya bahwa kegiatan ini tetap terlaksana dengan baik karena dukungan semua pihak terutama dari Pemko Gunungsitoli yang selalu memberikan support dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Duhuasa.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si hadiri Pembukaan Nias Pro - Nias Selatan.

“Diinformasikan, peserta yang mengikuti kegiatan turnamen bola voli ada 29 klub. Klub putera terdiri dari 19 klub, sedangkan klub putri terdiri dari 10 klub. Seluruh peserta juga sudah mengikuti vaksin Covid-19 minimal vaksin pertama, sesuai dengan arahan program Pemerintah. Kegiatan ini di sponsori oleh 101 Nusa Lima, JB Car Wash, Bank Sumut, Telkom Indonesia, Indihome dan sobat Indihome, ujar Duhuasa Telambanua mengakhiri laporannya.

Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Nur Kemala Gulo, mewakili Dandim 0213 Nias, Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara Drs.Penyabar Nakhe, Ketua KONI Kota Gunungsitoli, Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli dan Ketua PBVSI Kota Gunungsitoli.

(Gustan lase)

Facebook Comments
GUNUNG SITOLI KEPULAUAN NIAS NEWS