NEWSTANGERANG SELATAN

Tuscany Boutique Hotel Hadirkan Terobosan Paket Menginap Yang Sangat Unik Bertajuk “Aurora Camp Night”

Tangerang Selatan | citranewsindonesia,com – Tuscany Boutique Hotel tak henti-hentinya mengeluarkan terobosan paket menginap untuk menyambut liburan sekolah tahun 2022 ini. Kali ini Tuscany hadir dengan paket menginap yang bertema kan Aurora Night. “Kami lihat banyak sekali saat ini keluarga membutuhkan bukan hanya sekedar tempat menginap saja. Tapi tempat menginap yang memiliki nilai keunikan tersendiri dan berkesan untuk keluarganya. Maka dari itu kami hadirkan paket menginap bertemakan Aurora Camp Night ini untuk menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan untuk para keluarga.” Kata Rivo Derry Kumara selaku Public Relation Tuscany Boutique Hotel.

Rivo menjelaskan Aurora Package ini dibandrol dengan harga Rp. 999.000 nett/malam, ini sudah termasuk dengan semua peralatan yang menunjang paket Aurora dan Breakfast untuk 3 orang. “Untuk harganya sendiri, Aurora Package ini kita tawarkan dengan harga Rp 999.000 per malam. Yang didapatkan oleh tamu yaitu menginap di kamar tipe Family, Breakfast untuk 3 orang, setingan kamar dengan ‘Aurora Ambience’, 1 buah set up Tenda yang menarik dan meja gambar. Jadi apa yang kami tawarkan disini semacam one-stop solution untuk para keluarga menikmati waktu liburannya. Dan pastinya Package ini kami buat agar liburan kali ini lebih berkesan untuk para keluarga khususnya di kota Tangsel.” Tutupnya.

BACA JUGA :   Airin Buka Kegiatan Pendidikan Latihan PIM 4 Angkatan XII

Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala aktivitas. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming Pool, Mini Gym, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom. Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH