Dinas Terbaik Sejabodetabek DPU Tangsel, Peringati Nuzulul Qur’an Dan Buka Puasa Bersama Artis Ibu Kota

Tangsel,Citranewsindonesia- Guna memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1439 Hijriah dan juga menggelar acara buka puasa bersama internal pegawainya, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Tangerang Selatan yang merupakan dinas dengan pelayanan dan kerja terbaik kepada masyarakat, menggelar peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama internal pada Selasa (05/06/2018) sore, bertempat di lantai 2 kantor DPU Tangsel, jalan raya Puspiptek Setu/Serpong, No. 1, Tangerang Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Hj. Retno Prawati,ST.MM mantan kepala Dinas PU Tangerang Selatan yang saat ini menjabat selaku Asda 2 pemkot Tangerang Selatan, Plt Kadis DPU Tangsel yang baru Haris Kurniawan, ST.MT, Kasie Perawatan dan Perbaikan jalan H. Ali Akbar, Drs. Imanuddin selaku humas DPU serta seluruh kepala Kabid dan pegawai dinas PU Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut, pihak DPU Tangsel juga mengundang beberapa artis ibu kota seperti Daus Mini banget dan juga ustad Muhammad Rifi Mutiadi yang lebih dikenal sebagai ustad IPI, untuk memberikan siraman rohani dan menghibur para pegawai DPU Tangsel dengan guyonan-guyonan religi mereka yang menghibur dan membuat hadirin yang hadir tersenyum-senyum serta menbuat perut mereka mules.

BACA JUGA :   Harry Tanoesoedibjo Lantik Pengurus Garda Rajawali Perindo (Grind)

Plt kepala dinas PU kota Tangerang Selatan Haris Kurniawan, ST.MT dalan sambutannya mengatakan bahwa, dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan bukber internal dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Tangsel.tersebut, dirinya berpesan dan mengharapkan agar semua pegawai DPU Tangsel tetap solid dan kompak serta terus meningkatkan kinerja dan pelayan terbaik kepada masyarakat kota Tangerang Selatan.

“Semoga dan saya berharap agar kita bersama-sama makin kompak dan solid serta akan dapat lebih baik lagi kinerjanya dinas PU Tangsel dan akan dapat terus mempertahankan prestasinya, melanjutkan program kerja dari kepala dinas sebelumnya, yang kita tinggal melanjutkan serta menjalaninya saja dengan baik,” terangnya.

BACA JUGA :   Walikota Tangerang Selatan Jadi Pembina Apel Hari Santri

Sementara itu hal senada dan dalam kesempatan yang sama, H.Ali Akbar selaku Kasie Perawatan dan pemeliraan jalan Dinas PU Tangsel yang juga selaku ketua panitia acara tersebut menyatakan agar, seluruh pegawai dinas PU Tangsel dapat terus mempertahankan predikat DPU Tangsel  sebagai dinas teladan se Jabodetabek.

“Mari bersama-sama kita terus bekerjasama dengan baik dan ikhlas dalam memberikan pelayan kepada masyarakat Tangerang Selatan. Predikat sebagai dinas teladan sejabotetabek yang kita raih merupakan bentuk kepercayaan dan pengakuan dari warga masyarakat terhadap kerja keras kita bersama yang kompak dan solid,” pungkas H. Ali Akbar.

(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH