29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Aspem Walkot Jaktim Eka Darmawan Pimpin Apel Bersama

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Apel bersama aparat gabungan untuk pembuatan taman dan perbaikan depan RS UKI dipimpin Aspem Walikota Jaktim Eka Darmawan, Selasa (18/1-2022).

Eka Darman dalam sambutannya mengatakan pasilitas umum troar troar di depan RS UKI itu akan dikembalikan sesuai fungsinya katanya.

Fasilitas umum troar troar fungsinya untuk warga pejalan kaki katanya.

Camat Kramatjati, Rudy.S mengatakan sekarang para petugas Bina Marga dan Pertamanan agar mengerjakan sesuai tugasnya masing masing katanya.

Sementara di tempat terpisah Kasat Pol PP Jaktim,Budhy Novian mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com untuk perbaikan troar troar di depan RS UKI itu akan terus dijaga selama satu bulan sampai selesai agar pengerjaannya berjalan lancar katanya, Selasa (18/1-2022) di depan RS UKI.

BACA JUGA :   Sekolah MTs-6 Di Batuampar Terus Berbenah Diri

Budhy Novian juga berharap agar pasum milik Pemprov DkI di UKI itu segera diserahkan ke Pemprov DKI Jakarta agar bisa dikelola oleh Pemprov DKI untuk menampung sebagian para PKL itu harapnya.

Jadi fasilitas umum troar troar itu satu setengah meter akan diperbaiki oleh Sudin Bina Marga Jaktim dan sisanya untuk pembuatan taman dikerjakan oleh Sudin Pertamanan kata Budhy Novian.

Lurah Cawang, Didik Diarjo berharap agar proses perbaikan troar troar dan pembuatan taman di depan RS UKI itu dapat berjalan lancar harapnya.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH