Aspem Walkot Jaktim Eka Darmawan Pimpin Apel Bersama

Aspem Walkot Jaktim Eka Darmawan Pimpin Apel Bersama

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Apel bersama aparat gabungan untuk pembuatan taman dan perbaikan depan RS UKI dipimpin Aspem Walikota Jaktim Eka Darmawan, Selasa (18/1-2022).

Eka Darman dalam sambutannya mengatakan pasilitas umum troar troar di depan RS UKI itu akan dikembalikan sesuai fungsinya katanya.

Fasilitas umum troar troar fungsinya untuk warga pejalan kaki katanya.

Camat Kramatjati, Rudy.S mengatakan sekarang para petugas Bina Marga dan Pertamanan agar mengerjakan sesuai tugasnya masing masing katanya.

BACA JUGA :   Kelurahan Cililitan Bakal Melakukan Pendataan Warga Pendatang Baru Pada Pertengahan Juni Mendatang

Sementara di tempat terpisah Kasat Pol PP Jaktim,Budhy Novian mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com untuk perbaikan troar troar di depan RS UKI itu akan terus dijaga selama satu bulan sampai selesai agar pengerjaannya berjalan lancar katanya, Selasa (18/1-2022) di depan RS UKI.

Budhy Novian juga berharap agar pasum milik Pemprov DkI di UKI itu segera diserahkan ke Pemprov DKI Jakarta agar bisa dikelola oleh Pemprov DKI untuk menampung sebagian para PKL itu harapnya.

BACA JUGA :   BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ceger, Gelar Pembuatan Kartu BPJS Ketenagakerjaan UMKM Kecamatan Kramatjati Aula Lantai Satu

Jadi fasilitas umum troar troar itu satu setengah meter akan diperbaiki oleh Sudin Bina Marga Jaktim dan sisanya untuk pembuatan taman dikerjakan oleh Sudin Pertamanan kata Budhy Novian.

Lurah Cawang, Didik Diarjo berharap agar proses perbaikan troar troar dan pembuatan taman di depan RS UKI itu dapat berjalan lancar harapnya.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS