Pemprov DKI, Serahkan Bansos1147 Paket Di Rw 011 Kelurahan Cawang

Jaktim | Citranewsindonesia.com– Penyerahan Bansos dampak covid dari Pemprov DKI Jakarta ke Rw 011 Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati Selasa Jaktim Selasa (24/11) sebanyak 1147 paket sembako kata Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo karo kepada wartawan .

” Untuk penyerahan bansos pada hari ini untuk 12 Rw di tiap tiap Rw sudah ada jadwal petugas dari kelurahan cawang, Saya ditugaskan untuk mengawasi di Rw 011 dan petugas lainnya di tugaskan di Rw lainnya jelasnya pandebesi

BACA JUGA  Selain Gereja Polres Tangsel Membersihkan Mesjid dan Pura

Sementara Ketua Rw 011 Kelurahan Cawang Suprapto di kantor Rw 011 mengatakan bansos dari Pemprov DKI untuk Rw 011 sebanyak 1147 paket, mudah-mudahan dengan adanya bansos dari Pemprov DKI Jakarta ini warga Rw 011 dapat terbantu pada saat dampak Covid-19 ,jelas Suprapto.

Bansos dari Pemprov DKI ini seluruhnya dikumpulkan dulu di kantor Rw 011 lalu dibagikan kepada warga di tiap tiap Rt ujarnya.Di kantor Rw 011 pada saat penyerahan bansos dari Pemprov DKI ini,Lurah Cawang,Didik Diarjo turut hadir.

BACA JUGA  Marinus Gea,Anggota Komisi I DPR Dilaporkan ke Bareskrim

Didik Diarjo mengatakan pada masa Covid-19 ini bansos rutin dari Pemprov DKI Jakarta terus menyerahkan bantuan pada seluruh Rw di kelurahan cawang katanya di ruang kantor Rw 011 tadi siang.

“Sekarang ini banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi mudah mudahan bisa mengurangi beban warga kelurahan cawang pada masa Covid-19 ini , papar Didik Diarjo

(Horison P)

 13,791 kali dilihat

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH