Swab Antigen Dan PCR Test Covid-19 Gratis Di Kecamatan Ciputat Timur

TANGSEL | Citranewsindonesia.com — telah diadakan swab antigen, pcr test Covid 19 massal secara gratis yang dilakukan, Selasa (23/2/2021) di kecamatan pondok Ranji, dimulai pukul 08:00 pagi yang di hadiri oleh Koordinator Lapangan Mobile Laboraturium Covid-19 Badan Intelijen Negara (BIN), Kolonel Inf Budi Santoso, dan H.Benyamin Davnie.

Kegiatan ini bekerja Sama dengan BIN (badan intelijen nasional), Satpol pp, Kodim 05/06, Kecamatan Ciputat Timur, tim medis dari beberapa farmasi dari farmasi dokter, analyst, perawat dan pendukung lainnya.

Dari pihak Kodim 05/tgr menyiapkan pasukannya sebanyak 19 pasukan, pihak Bin menyiapkan 2 unit Mobil sebanyak 2 (dua) unit: 1 bus dan mobil lab dari BIN yang sudah biosave level 2 (dua) yang artinya sudah tersertifikasi oleh lembaga sertifikasi international.

BACA JUGA  Baksos Fasdhu Al-Kautsar Dan Hapus Tato Di Kecamatan Serpong

Koordinator Lapangan Mobile Laboraturium Covid-19 Badan Intelijen Negara (BIN), Kolonel Inf Budi Santoso menjelaskan bahwa kegiatan ini atas kerja Sama dengan pemerintah daerah maupun satgas daerah yang mana hasilnya akan dilaporkan ke satgas Covid di Kota Tangsel, maupun Pemerintah daerah setempat.

“PPKM pencapaian Kota Tangsel mengalami kemajuan karena masyarakat taat kepatuhan sampai terakhir sekitar 87%, dan tetap melakukan label 5M : Memakai masker, Mencuci tangan, Membatasi mobilitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan, guna memutus rantai Covid 19” ujar Benyamin Davnie.

Total View 126 

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH