21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPP PMNB Indonesia Audensi Ke Wakil Gubernur DKI Jakarta

2 min read

Jakarta|Audensi DPP PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia) dengan Wagub DKI Jakarta yg sekaligus Dewan Kehormatan PMNBI Ir. Ahmad Riza Patria, MBA di Balaikota DKI Jakarta di dampingi oleh Kebankesbangpol Prov. DKI Jakarta, Taufan Bakri Rabu 22/07/2020.

Pada kesempatan tersebut, PMNBI yang dipimpin ketum Faahakhododo Maruhawa mengucapkan selamat kepada Ir. Ahmad Riza Patria, MBA yang telah terpilih menjadi Wagub DKI dan sekaligus menyampaikan hasil pelaksanaan Munas ke-1 PMNBI yang telah dilaksanakan pada 17 Januari 2020 di Taman Wiladatika- Cibubur, Jakarta Timur.

Faan Maruhawa mengatakan hasil munas tersebut disampaikan kepada  Ir. Ahmad Riza Patria, MBA yang juga diangkat sebagai anggota Dewan Kehormatan PMNBI. Dan oleh beliau memberikan arahan kepada PMNBI sebagai Ormas dan serta mengharapkan PMNBI tetap menjalankan tugas ormas yang selalu mementingkan kepentingan organisasi dan masyarakat Nias Barat serta aktif dalam kegiatan sosial, semoga PMNBI dan Nias Barat semakin maju.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Koordinasi Forum Kepala Daerah (FORKADA) Se-Kepulauan Nias

“Beliau menambahkan agar dalam kehidupan ditengah-tengah wabah covid 19, tetap displin menjaga kesehatan dengan motto 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) ,jelas ketum Faan Maruhawa.

Adapun peserta dari DPP PMNBI: M Sinufa Zebua/Ketua Dewan Penasehat, Faawòsa Daeli/Ketua Dewan Pakar, Faahakhododo Maruhawa/Ketum, Irfan Sòkhiwoloò Gulò/Sekum, Yosia Halawa/Bendum, Syukur Rahmat Gulò/Ketua DPP/Ketua FPW DKI, Herlin Daeli/Wabendum, Suparman Daeli/Wasekum, Suryani Gulò/Kadep Peranan Wanita, Pemuda & Olahraga, Melkiur Daeli/Kadep Media & Humas, Yusman Halawa/Kadep Sosial, Pdt. Elizama Gulò/Kadep Agama Kristen, Daònitehe Hia/Ketua DPC Depok, Latreiyan Hia/DPC Depok.

Salam PMNBI : PMNBI, Maju Bersama PMNBI, Nias Barat Hasambua. (Rilis )

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH