9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pengamanan Malam Takbiran Di Kelurahan Cawang Berjalan Lancar

2 min read

 

Jakarta,Citranews Indonesia– Pada malam takbiran kemarin,Kelurahan Cawang membuat posko di gedung Toyota di Jl Raya Dewisartika Cawang dekat cawang kompor.

Posko itu dijaga oleh FKDM,Pokdar, LMK,Ketua Rw 03,Suwarno,Ketua Rw 05,Chusul Chotimah, Babinsa, Serma Doni,Babinkamtibmas kelurahan,Aiptu Hamid Sulystio,Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo-karo,Ketua Pokdar Kelurahan ,Ketua FKDM Kelurahan Cawang,Jahri Ketua Pokdar Kelurahan Cawang,Rahmad Hidayat  turut hadir dalam rangka menjaga keamanan lingkungan Kelurahan Cawang pada malam takbiran itu.

Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo-karo mengatakan,acara pengamanan malam takbiran ini dilakukan dengan berkoordinasi dengan anggota Pokdar,LMK,FKDM dan Babinsa,dan Babinkamtibmas Kelurahan Cawang katanya.

BACA JUGA :   Camat Kramatjati : Sosialisasi PSBB Mulai Sekarang Telah Dilakukan

Dalam menjaga keamanan lingkungan itu,harus secara bersama-sama kalau hanya dari pihak aparat kelurahan saja yang melakukannya tidak mungkin bisa maksimal tetapi,kalau didukung oleh semua pihak saya yakin pasti aman katanya.

Pengamatan Citranews Indonesia.com Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo-karo seusai melakukan monitoring posko di Cawang kompor melanjutkan monitoring ke Rw lainnya yang ada di Kelurahan Cawang bersama anggota Pokdar,LMK dan pengurus Rw 05 yang ikut berkumpul di posko cawang kompor itu.

BACA JUGA :   Kader Dawis Di Kecamatan Kramatjati Tahun 2020 Menjadi 2276 Orang

Terlihat anggota LMK,Pokdar,dan FKDM secara bersama-sama mehentikan kendaraan yang ada diatap bus Metromini di Jl Dewisartika dekat Cawang Kompor itu.Setelah seluruh penumpang pindah kedalam angkutan Metromini itu baru diperbolehkan melanjutkan perjalannnya kembali.

Kondisi Kemanan lingkungan di wilayah Kecamatan Kramatjati,Jaktim pada malam takbiran dan Hari Raya Idhul Fitri berlangsung aman dan kondusif.

(Horison P)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification