21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Istri Lurah Rengas Meninggal Dunia,Almarhumah Sosok Ibu Peduli Masyarakat

2 min read

TANGSEL|Citranewsindonesia.com – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un berita dukacita telah meninggal dunia Ibu Yuni Winarti istri dari Lurah Agus Salim, kelurahan Rengas kecamatan Ciputat Timur , karena sakit asma yang diderita almarhumah selama bertahun-tahun. Diketahui istri lurah Agus Salim meninggal dunia pada 28 juni 2020 pukul 21:15 wib setelah periksa di RS Primere Bintaro Kota Tangsel.

Jenazah Almarhum Yuni Winarti  istri lurah Agus Salim  disholatkan di masjid Al Muaawanah dan dimakamkan di Serut sektor 2 bintaro (29/6) pada waktu menjelang bada dzuhur. Almarhumah Yuni Winarti berpulang buat selamanya dengan meninggalkan suami tercinta Agus Salim,SH,M.Si serta tiga orang anak.

Sekretaris kelurahan (Sekkel) Rengas Hendra Pratama,SE saat ditemui Citranews dalam proses pemakaman mengatakan, istri lurah rengas merupakan sosok yg sangat baik perduli pada masyarakat dan selalu ikut serta dalam kegiatan kegiatan apapun baik giat PKK dan kegiatan sosial lainnya,

“Almarhumah ini sosok ibu yang sangat perduli kepada masyarakat, Kegiatan dikelurahan selalu ikut,Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan khusnul khotimah dan dimaafkan semua kesalahan kesalahan nya,”kata Hendra.

BACA JUGA :   Bela Tangsel Deklarasi Dukung Paslon Benyamin Pilar

Sejumlah karangan bunga menghiasi rumah kediaman almarhumah jln.Haji Toran RT 01 RW 01 No 61 Bintaro sektor 2 kelurahan Rengas kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan dari Wakil Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie,
Keluarga besar koramil 05 Ciputat dan beberapa karangan bunga dari ormas dan turut hadir kerumah duka beberapa orang camat dan kepala dinas antara lain Kadishub Tangsel Purnama Wijaya,Camat Pondok Aren Makum Sagita ,Camat Setu H.Hamdhani .

Kami segenap redaksi Media Siber Citranewsindonesia.com mengucapkan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ibu Lurah Yuni Winarti istri dari Lurah Agus Salim Kelurahan Rengas Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Penulis : Adella

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH