1 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Mucelo Idol Pamulang Cetak Calon Artis

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia— Setelah mengadakan Audisi Mucelo Idol sejak awal maret lalu akhirnya hari ini (28/03/2013) memasuki grand final yang di selenggarakan di gedung Superindo Pamulang Jalan Siliwangi Kota Tangsel.
Sebagai pemenang antara lain juara favorit versi dangdut di menangkan oleh Zulfa dan favorit versi pop di menangkan oleh Adi sementara pemenang favorit costum adalah Bayu.
Sementara dalam lomba menyanyi juara satu dimenangkan oleh Amandus (OM Jack) ,juara 1 Mariam dan juara 3 oleh Astri dari lampung, sementara juara harapan 1 Cinta Sofia dan juara harapan 2 adalah Denni.
Menurut Fahrul sebagai ketua panitia mengatakan terima kasih kepada semua pihak termasuk bapak Masruri Bejo Balon walikota Tangsel sekaligus pembina PAPPRI Kota Tangsel yang terus mendukung terselenggaranya acara mucelo Idol 2015 dan dukungan para juri sehingga acara ini berjalan lancar.
Sementara Agus manager Mucelo Idol mengatakan terimakasi kepada masyarakat Tangsel yang antusias mengikuti mucelo idol pamulang dan ini semua diluar dugaan banyaknya masyarakat mengikuti Mucelo Idol yang baru pertama kali di adakan.
Masruri bejo pembina PAPPRI Tangsel sangat berharap bahwa tempat karaoke yang lain juga mengadakan acara yang sama untuk mengubah presepsi masyarakat bahwa karaoke adalah tempat hiburan alternatif buat keluarga yang murah dan nyaman.(yusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification