Selain Mendukung Jokowi-Amin Warga Nias Tangsel Mendukung Marinus Gea dan Dermawan Lase

Selain Mendukung Jokowi-Amin Warga Nias Tangsel Mendukung Marinus Gea dan Dermawan Lase

Tangsel,Citranewsindonesia– Doa Bersama Ono Niha (Warga Nias ) Tangerang Selatan yang mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin (7/3) Juga Mendoakan Caleg untuk DPR RI Marinus Gea dan Dermawan Lase untuk DPRD Tangsel dimana kedua tokoh ini sama sama punya prestasi baik di organisasi kemasyarakatan juga di organisasi partai.

Marinus Gea adalah Ketua Umum HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ) dan ketua DPD TMP (Taruna merah Putih) propinsi Banten sedangkan Dermawan Lase sebagai Ketua HMN (Himpunan Masyarakat Nias ) Kota Tangerang Selatan sekaligus ketua DPC TMP (Taruna Merah Putih) tingkat Kota Tangsel .

Dalam sambutan Demawan Lase yang menyampaikan orasi secara lengkap seperti dibawah ini :

“Malam ini kita disatukan dalam momentum besar bisa berkumpul doa bersama ono niha kota Tangerang Selatan
kita mengawali segala aktifitas kita terutama dalam politik ini kita jadikan doa ini yang mempersatukan kita
apapun tujuan kita kedepan berharap kepada Tuhan yang maha esa untuk mencapai tujuan kita.

“Thema kita doa bersama ono niha untuk bapak jokowi ma’ruf amin ,Bapak Marinus Gea dan Dermawan Lase”

Dermawan Lase saat Sampaikan Sambutan depan masyarakat Ono Niha Tangerang Selatan

Seperti kita ketahui pesta demokrasi sebentar lagi kita laksanakan bulan april kita harus mengabil bagian tidak bisa berdiam diri kita harus memilih pemimpin kita dan pilihan terbaik adalah bapak H.Joko Widodo dan bapak Ma’ruf Amin oleh karena itu bapak ibu sekalian kita harus datang ke TPS kita harus musnahkan fitnah yang ditunjukan kepda pemimpin kita,kita harus mensosialisasikan capaian-capaian pemerintahan saat ini dibawah pimpinan H.Joko widodo.

Kita juga sebagai putra daerah Nias yang berada di Kota Tangerang Selatan melihat dan merasakan sendiri perkembangan yang ada di pulau nias penerangan listrik yang semakin baik  dan infranstruktur melalui dana desa yang disalurkan dengan adil disetiap pelosok pulau Nias  kita merasakan pembangunan SDM,kita merasakan bidang kesehatan yang makin baik dan tentu peningkatan ekonomi di pulau Nias.

“Oleh karena itu bapa ibu pilihan kita bapak Jokowi Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan ini kita maknai kebersamaan kita malam ini adalah sebagai wadah kita untuk menyadari kemampuan kita sebagai anak anak yang punya prestasi ditanah rantau ini , kita malam ini adalah pribadi yang merasakan kemampuan lebih tapi tak punya arah dan tujuan ketika kita tidak bersatu oleh karena itu lewat acara malam ini kita pastikan  kita meraih kehidupan yang lebih baik di kota Tangerang Selatan khususnya Banten III.

Ditengah-tengah kita saat ini ada pribadi yang menarik bagi saya sendiri karena beliau adalah guru saya bapak marinus gea beliau adalah seorang yang berkeinginan memajukan putra/ putri khususnya di kota Tangerang Selatan maka pilihan itulah pilihan terbaik saat ini.

Di setiap pergerakan Marinus Gea di DPR RI Sejak priode pertamanya 2014 kita merasakan beliau berada diseluruh kegiatan kegiatan positif ditengah masyarakat dan kita di Tangerang Selatan merasakan sendiri, betapa pedulinya beliau kepada kita yang diTangerang Selatan dari berbagai komunitas diTangerang Selatan beliau selalu hadir memberi suport lebih kepada kita semuanya oleh karena itu bapak/ibu tidak ada yang salah kita harus pastikan bapak Marinus Gea terpilih kembali.

Kita harus menghimbau saudara-saudara kita yang belum mengenal bapak Marinus Gea tetangga kita lingkungan kita lewat penyampaian sosialisasi-sosialisasi kebaikan bapak Marinus Gea di Tangerang Selatan ini dengan kebersamaan
persatuan diantara kita menentukan pilihan pasti soal keterpilihan bapak Marinus Gea kita pastikan periode 2019-2024 bapak marinus gea terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dapil banten III.

Panitia Doa Bersama Ono Niha mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin , Marinus Gea dan Dermawan Lase

Pada kesempatan ini bapak ibu izinkan saya dermawan lase walau didapil saya sendiri daerah pemilihan Ciputat Timur tidak banyak masyarakat Nias yang berdomisili disana saya merasakan bahwa saya adalah bagian dari keseluruhan
masyarakat Tangerang Selatan.

Oleh sebab itu bapak / ibu sekalian malam ini hadir saya hadir bersama bapak Marinus Gea ,kami memohon dukungan dan memohon doa agar langkah politik kami yang maju 2019 ini sebagai salah satu calon legislatif kota Tangerang Selatan mewakili Ciputat Timur bisa juga mendapatkan kemenangan di 2019 ini .

Saya pastikan bapak? ibu kebersamaan kita selama ini selama di kota tangerang selatan akan berlanjut dan menetap intens dimasa yang akan datang,Jelas Dermawan Lase.

(Reporter ; YusmanH)

Facebook Comments
CIPUTAT TIMUR NEWS TANGERANG SELATAN