Polres Tangerang Selatan Gelar Safari Dakwah “Shalawat Untuk Negeri”

Tangsel,Citranewsindonesia– Kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan “Shalawat Untuk Negeri” Bersama Majelis Ta’lim Nurul Mustofa Sabtu 09 Maret 2019 Pukul 20.00 Wib s.d Selesai bertempat di Halaman Parkir EDUTOWN, Jalan Raya BSD Utama, Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten.

Jamaah yang hadir +/- 20.000 orang, Penanggung Jawab acara adalah Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan S.IK, M.Si. dan Penceramah : Al Habib Hasan Bin Jaffar Assegaf

Kegiatan safari dakwah Polres Tangsel tersebut merupakan puncak dari kegiatan safari dakwah dimana sebelumnya telah dilaksanakan Safari Dakwah di 9 (Sembilan) Polsek Jajaran Polres Tangsel.

Kegiatan Dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,Dir Intelkam PMJ Kombes Pol Umar Efendi, Dir Binmas PMJ Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.,Dandim 0506 TGR Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie , Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si. , Kemenag Tangsel Ustadz H. Abdul Rozak, S.Ag , Kesbangpol Kab. Tangerang Bapak Hidayat, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel , KH. Uyat Al Bantani , Ustad Kembar Ustad Aldi dan Ustad Alwi , Para Habib dan Ulama Majelis Ta’lim Nurul Mustofa dan Komedian Kiwil sebagai pembawa acara.

Dalam sambutan Kapolda Metrojaya Irjen Pol Drs.Gatot Eddy Pramono, M.Si menyampaikan pesan,

BACA JUGA :   Bupati Sergai Hadiri Pawai Ta'aruf Dan Pelantikan Dewan Hakim Pada Kegiatan MTQ XVI

“Saya selalu mengikuti Pengajian Yayasan Majelis Nurul Musthofa sejak saya menjadi Kapolres Jakarta Selatan, Ajaran ajaran yang disampaikan membawa kesejukan dan kesejahteraan serta Majelis Nurul Mustofa tidak setuju dengan adanya Radikalisme.

Sekitar sebulan lagi atau bahkan menghitung hari lagi kita akan memasuki Pemilu Serentak, kita akan menentukan pilihan yaitu memilih Calon Capres – Cawapres, mari kita Berdoa agar Pemilu nanti dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif.

Setiap orang boleh beda pilihan, tetapi dengan beda pilihan jangan saling memfitnah satu sama lain sehingga dapat menimbulkan perpecehan diantara kita.

Di Negara ini memiliki perbedaan agama, Suku, adat dan perbedaan lainnya, jangan jadikan semua perbedaan itu menjadi pemisah diantara kita.

Besar kemungkinan Pemilu akan dimanfaatkan oleh Oknum yang tidak bertanggung Jawab untuk memecah belah kita, maka dari itu kita jangan mau dipecah belaj dan jangan khawatir kita tetap akan dibimbing oleh guru2 kita untuk terus duduk berdampingan di Negara yang damai ini.

Umat Islam mempunyai peran yang besar dalam mendirikan negara Indonesia, Maka tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini adalah dengan memajukan negeri ini dan menyatukan segala perbedaan di negeri ini dan berdoa hingga akhir zaman negara Indonesia akan tetap ada,jelas Kapolda Metrojaya

BACA JUGA :   Waka Polsek Pamulang Memantau Perayaan Ibadah Natal Di Wilayah Pamulang

Habib Abdullah Bin Jaffar Assegaf (Perwakilan Yayasan Majelis Nurul Mustofa) menyampaikan ceramah

“Kami Perwakilan dari Yayasan Majelis Mustafa mengucapkan terimakasih banyak kepada Majelis Ta’lim Indonesia bertauhid yang selalu bersinergi dari suatu tempat ke tempat lain dan menolak keras tindak Radikalisme yg ada di Indonesia.

Majelis Indonesia Bertauhid dan Majelis Nurul Mustofa dalam acara Tabligh Akbar mengajak kepada kita semua untuk menjaga NKRI dengan cara bershalawat.

Umat Islam punya senjata yaitu doa, dengan puluhan ribu orang yang berdoa malam ini maka Insya Allah Indonesia akan dijaga oleh Allah dari kehancuran,Harap Habib Abdullah Bin Jaffar Assegaf.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pemeriksaan kesehatan gratis oleh Urkes Polres Tangsel bekerjasama dengan dinkes Tangsel, Dinkes Kab. Tangerang, RS. IMC Tangsel dan RS. Eka Hospital serta disediakan 10 (sepuluh) unit Ambulance.

Jumlah Jamaah / Pasien yang dilayani Tim Kesehatan sebanyak 207 Orang dengan jenis layanan berupa Pemeriksaan Tekanan Darah, memberikan Pengobatan dan Pemberian Vitamin serta Memberikan Konsultasi Kesehatan kepada jamaah dan pemberian Snack dan Minum (Kopi/Teh) Gratis.

(RLs/YusmanH)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH