Asuransi JIWASRAYA Berikan Santuan Kematian untuk Siswi SMPN 11 Tangsel

foto: Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya Ir.Amin Nurdi(ketiga dari kanan)saat memberikan Santunan secara simbolis di SMPN.11 Tangsel.

TANGSEL,Citranewsindonesia–Kantor perwakilan Asuransi Jiwasraya cabang Tangerang yang beralamat di Jl.Perintis Kemerdekaan 1 no.1Cikokol Kota Tangerang, memberikan santunan kematian kepada salah satu Siswi SMPN.11 Kota Tangerang Selatan,senin 15 jan 2018.

Santuan yang diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya Cabang Tangerang Ir.Amin Nurdi dan langsung diterima oleh kepala Sekolah SMPN.11 Kota Tangerang Selatan H.Nindin Komarudin yang mewakili keluarga Almarhum Kaila Sicilya Siswi kelas 7 SMPN.11 Kota Tangerang Selatan.

Pemberian santunan yang diberikan ini atas kerjasama antara Asuransi Jiwasraya dengan pihak Sekolah SMPN.11 Tangsel yang sudah berjalan selama dua tahun.
Namun keikutsertaan para murid untuk menjadi anggota Asuransi Jiwasraya tidak ada paksaan dari Pihak sekolah maupun dari pihak Asuransi.

Salah satu bentuk kerjasama Asuransi Jiwasraya dengan SMPN.11 Tangsel adalah dengan dibuatnya Kartu Siswa bagi masing masing Siswa SMPN.11 Tangserang Selatan.
Disamping itu untuk membayar iuran Asuransi Jiwasraya sangatlah terjangkau dengan keuntungan yang sangat besar,yakni Rp.52.500,- per tahun untuk masing masing siswa.

BACA JUGA :   Gebyar Kreatif Tangsel 2018, Pecahkan Rekor Muri Pepes Bandeng

Melihat kemudahan dan keuntungan yang didapat dari Asuransi Jiwasraya maka hendaklah siswa dan siswi yang ada dikota tangerang selatan mau bergabung menjadi anggota Asuransi Jiwasraya.
Disamping kemudahan dan keuntungan, Asuransi Jiwasraya masuk 45 BUMN(Badan Usaha Milik Negara) terbaik.
Disini Asuransi Jiwasraya berlomba dalam
Peningkatan produktivitas tenaga pemasaran yang diimbangi dengan kualitas pelayanan.

Selaku Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya Cabang Tangerang Ir.Amin Nurdi disela sela pemberian santunan mengatakan,”program dari Asuransi ini sangat terjangkau dan membantu untuk para orang tua murid disaat mendapat musibah.
Mulai dari meninggal karna sakit mendapat santunan 15 juta,meninggal karena kecelakaan mendapat santuan 30 juta,berikut rawat inap dan cacat tetap mendaptkan santunan.

Dengan harapan program Asuransi Jiwasraya ini bisa dicanangkan oleh Pemkot maupun Dinas Pendidikan untuk keikutsertaan siswa diseluruh sekolah yang ada diTangerang Selatan.
Dengan ini rasa aman untuk para wali murid,juga pihak sekolah jika terjadi sesuatu tidak disalahkan,”tutur Amin Nurdi.

BACA JUGA :   Sosialisasi Kampung 'Bersinar' Benyamin : Upaya Pemkot Tangsel Berantas Narkoba

Disamping untuk para siswa Asuransi Jiwasraya juga ada yang diperuntukan bagi masyarakat miskin dengan premi Angsuran Rp.50.000,- per tahun dengan pemberian santuan untuk resiko sama,”Amin Nurdin menambahkan.

Sementara Kepala Sekolah SMPN.11Kota Tangerang Selatan H.Nindin Komarudin mengatakan,”berawal dari banyakanya tingkat kecelakaan lalu lintas,maka baik siswa maupun siswi dihimbau untuk ikut dalam anggota Asuransi Jiwasraya dengan tidak memberatkan para siswa itu sendiri.

Namun keikutsertaan siswa menjadi anggota Asuransi Jiwasraya tidak dipaksakan dan tidak ada kaitannya dengan intergritas penilaian siswa maupun keanggotaan siswa sebagai osis,premi iuran Asuransinya juga masih ada yang disubsidi silang dari sekolah. namun seluruh siswa yang ada diSMPN.11Tangsel diikutsertakan menjadi anggota Asuransi Jiwasraya,”tandas Nindin Komarudin.

(Sugiyono)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH