9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Ternate Utara, Marus Ishak SH Dan Jajarannya Melakukan Study Banding Ke Kecamatan Ciracas

2 min read

JAKARTA TIMUR | Citranewsindonesia.Com – Camat Ternate Utara, Marus Ishak SH dan pegawai Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Hiri melakukan study banding ke kantor Kecamatan Ciracas Jaktim tentang pelayanan PTSP, Dukcapil pelayanan di kecamatan dankelurahan yang ada di kecamatan ciracas.Jumat(22/7-2022) pagi.

Pada acara tersebut dihadiri Camat Ciracas,Yus Wil Rasid,Wakil Camat Ciracas,Alamsah,Sekcam ciracas,Khoir Kasatlak PTSP kecamatan ciracas,Marya,Kasatpel kecamatan ciracas,Irfan,dan para lurah sekecamatan kramatjati.

Pada acara kunjungan study banding dari Camat Ternate Utara,Marus Ishak itu,Kasatpel PTSP dan Dukcapil kecamatan ciracas memberikan penjelasan tentang tata cara pelayanan kepada warga masyarakat kecamatan ciracas apa yang telah dilaksanakan selama ini.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2019

Seusai acara Citranewsindonesia.Com minta komentar Camat Ciracas,Yus Wil,Rasid seputar kunjungan study banding Camat Ternate Utara,Marus Ishak dan.jajarannya.

Ya intinya apa saja informasi tentang pelayanan di kecamatan ciracas,maupun dikelurahan tentang tata cara pelayanan kepada warga kita berikan penjelasan kepada mereka. Oleh sebab itu kita juga undang seluruh lurah untuk hadir pada acara ini.

Di daerah Ternate di banding di DKI Jakarta soal IT jauh lebih maju begitu juga tentang sarana prasarana lainnya yang mereka miliki di daerah itu masih minim dibanding DKI Jakarta ini katanya.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Cek Kesehatan Hewan Qurban

Mudah mudahan dengan ada pertemuan atas kunjungan.mereka ke kantor kecamatan ciracas ini dapat bermanfaat untuk mereka terapkan di daerahnya untuk pelayanan kepada warganya disana harap Camat Ciracas,Yus Wil Rasid.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification