Peringati HUT RI ke 74 Karyawan SinarMas Land Gelar Tournament Sepak Bola

Peringati HUT RI ke 74 Karyawan SinarMas Land Gelar Tournament Sepak Bola

TANGSEL,Citranewsindonesia– Bertempat dilapangan Sepak Bola SGU BSD CITY Karyawan SinarMas Land mengadakan Tournament sepak bola 2019.

Acara yang digelar bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke.74 ini diikuti 4 team kesebelasan ;Team.A ,Team.B, Team.C dan Team Kemerdekaan dengan menggunakan sistem gugur.

Tournament yang digelar dari tanggal 8-17 agustus 2019 menampilkan team team terbaik Karyawan SinarMas Land, dengan motto “Menjunjung Tinggi Sportifitas &Fair Play” para pemain menunjukan kebolehanya mengolah bola dilapangan.

Salah satunya mahpudin baox dari kesebelasan Team C yang sehari hari bertugas sebagai Security PT.BSD CITY mengatakan,”dengan diadakannya tournament sepak bola karyawan SinarMas Land ini saya pribadi merasa sangat senang bisa menampilkan jenis olah raga yang butuh kekompakan dalam pertandingan,disamping itu hubungan antara karyawan SinarMas Land itu sendiri bisa terjalin dengan baik.Meski kegiatan Tournament Sepak Bola ini diadakan setahun sekali namun rasa kekeluaragan antar karyawan bisa dirasakan,”ungkap Saeful.

BACA JUGA :   Ditreskrimsus Polda Banten Sambut Audiens Dari Perkumpulan Debus Banten Indonesia

Tournament Sepak Bola Piala Kemerdekaan dalam rangka HUT.RI ini rutin setiap tahun diadakan dengan berbagai hadiah trofi piala dan uang saku disiapkan untuk menjadi sang juara.Lebih dari itu untuk Tournament Kemerdekaan RI.ke 74 ini panitia menyiapakan doorprize bagi penonton pertandingan yang beruntung,salah satunya mendapatkan voucher belanja seharga Rp.500,000,-untuk dua penonton.

Ini menunjukan bahwa SinarMas Land mendukung penuh untuk karyawannya dalam berolah raga khususnya jenis olah raga sepak bola,baik pemain sepak bola itu sendiri maupun para penonton yang menyaksikan pertandingan.Patut mendapatkan apresiasi yang besar untuk SinarMas Land yang selalu sport dalam kegiatan olah raga bagi karyawannya.

BACA JUGA :   Brother NMAX bukan geng motor ecek-ecek

Selaku sport kegiatanTournament Kemerdekaan RI.ke 74 Karyawan SinarMas Land Bapak Apandi dan Bapak Huzaenal dari SinarMas menuturkan,”kami mengucapakan terima kasih kepada semua yg terlibat dalam kegiatan Tournament ini,sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik mudah mudahan kedepan acara Tournament ini bisa diadakan kembali.
Tetap junjung sportifitas galang kebersamaan antar karyawan SinarMas Land dengan Tournament sepak bola ini,”ungkap Huzaenal.

Untuk Tournament Kemerdekaan RI.ke 74 ini sebagai juara satu diraih dari Team Kesebelasan Team.C dengan mengalahkan dari kesebelasan Team Kemerdekaan dibabak final dengan skor 3.1 Untuk juara tiga diraih kesebelasan dari Team B
Yang sebelumnya mengalahkan Team A.

(Sugiyono)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN