29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

SMP NEGERI 8 CILACAP MEMPERINGATI HUT KE 23

2 min read

hdr

Kepala SMP Negeri 8 Cilacap Drs. Nursalim, M. Pd

Cilacap, CitraNewsIndonesia – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 8 Cilacap ke 23 dan peletakan batu pertama pembangunan Mushola An-Nuur, bertempat di halaman sekolah, Kamis (05/10/2017)

Walaupun acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah namun cukup meriah. Menurut Kepala SMP Negeri 8 Cilacap Drs. Nursalim, M. Pd yang ditemui oleh media ini saat acara berlangsung mengatakan bahwa acara HUT yang ke 23 ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna.

Untuk memeriahkan HUT SMP Negeri 8, sekolah mengadakan berbagai kegiatan yang bisa membuat para murid dan orang tua happy. Diantaranya, lomba nyanyi, jalan sehat siswa, guru, karyawan dan orang tua siswa yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

BACA JUGA :   Pedagang Pasar Induk Kroya Pasca Kebakaran, Kembali Menangis

“Yang paling dinantikan adalah pemotongan tumpeng dan doa bersama di masing-masing kelas yang dipandu oleh guru dan komite sekolah”, di ruang kerjanya Nursalim menuturkan pada media ini, Kamis (05/10/2027).

Lanjut dia, patut kita bersyukur dihadapan Allah SWT karena Tahun 2017 penerimaan murid memenuhi standar 256 murid, kalau jumlah secara global 749 siswa.
Lebih lengkap dia menjelaskan, seluruh murid akan kita didik sesuai dengan visi dan missi sekolah. Yaitu berakhlak mulia, berprestasi, berbudaya dan peduli terhadap lingkungan. Pada tahun 2017/2018 SMP 8 diharapkan dapat mendapatkan penghargaan dari presiden untuk Adiwiyata tingkat nasional.

BACA JUGA :   LSM GMBI Distrik Cilacap Dan Pedagang Pasar Induk Kroya Menanti Janji Johan Sarijo

“Diharapkan dengan kondisi demikiaan sekolah itu nyaman, enak, untuk belajar sehingga nantinya bisa dapat output dan outcome yang baik dari SMP Negeri 8 Cilacap yang akhirnya nanti bisa berguna bagi agama, nusa dan bangsa”, tegasnya.

Penulis : Yos.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification